Selasa, 26 Mei 2020

Diramal Sering Diperkosa Oleh 3 Genderuwo, Lalu Vanessa Angel Kini Hamil Anak Siapa?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang lagi dari artis sensasional Vanessa Angel. Di tengah kehamilannya yang kini semakin besar, Vanessa Angel justru dibuat terkejut dengan hasil penerawangan seorang netizen yang mengaku bisa meramal masa lalu dan masa depan seseorang.

 
Vanessa Angel (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (23/5/2020), rupanya ada oknum yang terus menghubungi Vannesa Angel melaluipesan direct message (DM) di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Vanessa baru saja melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Bibi Ardiansyah dan kini ia sedang mengandung anak Bibi.

Namun kini Vanessa Angel malah sering mendapat pesan di akun Instagramnya yang mengatakan bahwa dirinya sedang diteror hal mistis. Hal tersebut terungkap lewat unggahan di Instagram story Vanessa Angel.

Dalam unggahan tersebut, tampak Vanessa Angel mengunggah tangkapan layar DM-nya dengan sebuah akun peramal. Sepertinya, akun tersebut terus mencoba menghubungi Vanessa dan memberitahukan bahwa ada hal gaib yang terus mengikutinya.

"Mbak (peramal) lihat ada hal gaib yang ikutin kamu dek," ungkap akun @lusiperamal tersebut.

Belum cukup sampai disitu, akun tersebut juga menyebut bahwa ada tiga sosok genderuwo yang sering menjadi teman tidur Vanessa Angel. "Vanessa, mbak (peramal) lihat ada 3 genderuwo sering nidurin kamu," ujar akun tersebut.

Merasa tak pernah ada makhluk halus yang memperkosanya, Vanessa Angel pun jadi jengah dan kesal dengan akun tersebut, hingga menuliskan tanggapannya dengan menyebut akun peramal itu halu. "Ini orang kenape sih? Minum obat atau shalat gih biar nggak halu," tulis Vanessa Angel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diramal Sering Diperkosa Oleh 3 Genderuwo, Lalu Vanessa Angel Kini Hamil Anak Siapa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772