Rabu, 06 Mei 2020

4 Artis Ini Dipenjara Karena Membunuh! No 4 Dari Indonesia Nekat Bunuh Pacar Sendiri!

slidegossip.com - Kasus pembunuhan merupakam salah satu tindak kejahatan kriminal yang sangat tidak terpuji. Meski dilarang agama dan hukum, nyatanya masih tetap ada orang-orang yang tega menghabisi nyawa orang lain dengan berbagai alasan, termasuk dari kalangan artis.

 
Sid Vicious (biography.com)

Beberapa artis diketahui pernah terlibat dalam kasus pembunuhan, termasuk artis Indonesia. Seperti dilansir dari brilio.net (15/3/2017), berikut ini adalah 4 artis terkenal yang akhirnya dipenjara karena membunuh atau menghabisi nyawa orang lain:

1. Snoop Dogg

Rapper nyentrik ini diketahui pernah terseret kasus pembunuhan seorang pria bernama Philip Woldemariam yang dilakukan oleh pengawalnya, McKinley Lee. Namun Snoop Dogg dan Lee diputuskan tak bersalah karena alasan membela diri.

2. Sid Vicious

Bassist dari band legendaris Sex Pistols yang meninggal karena overdosis narkoba ini juga pernah didakwa karena menikam pacarnya sendiri, Nancy Spungen, sampai meninggal dunia. Sid Vicious mengakui perbuatannya, namun di lain waktu, ia mengaku sama sekali tak ingat apa yang terjadi.

3. Phil Spector

Musisi yang selalu tampil nyentrik ini juga pernah didakwa bersalah atas tuduhan membunuh seorang bernama Lana Clarkson pada tahun 2003 silam. Berdasarkan keputusan pengadilan, Phil Spector dihukum selama 18 tahun penjara.

4. Lidya Pratiwi

Aktris berbakat asal Indonesia ini pada tahun 2006 sempat terseret kasus pembunuhan kekasihnya sendiri, Naek Gomgom Hutagalung, yang dilakukan oleh ibu dan pamannya. Lidya Pratiwi ikut terseret karena dirinya lah yang menjebak sang kekasih ke hotel untuk diperas oleh sang paman yang sedang terlilit hutang. Karena melawan, sang paman akhirnya membunuh Naek. Lidya kemudian divonis hukuman 14 tahun penjara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Ini Dipenjara Karena Membunuh! No 4 Dari Indonesia Nekat Bunuh Pacar Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772