Kamis, 09 April 2020

Ungkap Penyebab Meninggal, Keluarga Larang Pelayat Datang ke Pemakaman Glenn Fredly!

slidegossip.com - Pihak keluarga Glenn Fredly akhirnya memberikan pernyataan resmi untuk menjawab spekulasi soal penyebab kematian penyanyi berusia 44 tahun itu. Seperti dilansir dari suara.com (9/4/2020), mewakili pihak keluarga, Mozes Latuihamalo memberikan klarifikasi bahwa Glenn Fredly meninggal karena penyakit meningitis yang dideritanya.

 
Glenn Fredly (radardepok.com)

"Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB akibat meningitis," demikian keterangan resmi dari Mozes Latuihamalo mewakili keluarga Glenn Fredly.

Meski begitu, lewat pernyataan tertulis, pihak keluarga meminta agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman Glenn Fredly dengan alasan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini.

Keluarga hanya memohon kiriman doa dari masyarakat Indonesia untuk mendiang Glenn Fredly. "Kami juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah beliau lakukan. Baik disengaja maupun tidak. Doa dari rekan-rekan sekalian dimanapun kalian berada, sudah lebih dari cukup menguatkan kami dalam duka ini. Selamat jalan bung Glenn," ujar Mozes.

Glenn Fredly meninggal dunia bertepatan dengan usia sang putri, Gewa Atlana Syamamim Latuihamallo yang baru menginjak 40 hari. Kamis (9/4/2020), jenazah Glenn Fredly telah berada di rumah duka, Gereja Protestan Sumber Kasih, Lebak Bulus. Rencananya, jenazah Glenn Fredly akan dikebumikan di TPU kawasan Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ungkap Penyebab Meninggal, Keluarga Larang Pelayat Datang ke Pemakaman Glenn Fredly!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772