Kamis, 09 April 2020

Kesaksian Najwa Shihab Sebelum Glenn Fredly Meninggal: Dia Nyanyi Sambil Nahan Sakit Kepala!

slidegossip.com - Presenter kondang Najwa Shihab memberikan kesaksiannya sebelum musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Seperti dilansir dari suara.com (9/4/2020), menurut Najwa Shihab, seminggu sebelum meninggal, ia sempat meminta bantuan Glenn untuk ikut berpartisipasi dalam konser amal #DiRumahAja.

 
Najwa Shihab dan Glenn Fredly (tribunnews.com)

Konser tersebut diadakan sebagai bentuk solidaritas musisi dalam memberikan dukungannya untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19. Dalam postingan di akun Instagramnya, Najwa Shihab pun memperlihatkan video saat Glenn Fredly menyanyikan lagu 'Rumah Kita' milik grup band God Bless.

"Sahabat tercinta saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu, memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal, Di Rumah Aja," tulis Najwa Shihab di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020).

Dalam video yang di share Najwa Shihab itu, terlihat wajah Glenn Fredly yang sedikit pucat. Tampak jelas lengkungan hitam di bagian bawah matanya. Najwa mengaku dirinya baru tahu kalau saat bernyanyi di video itu, Glenn Fredly sedang menahan sakit kepala yang luar biasa.

"Belakangan saya baru tau, ketika menyanyikan dan membuat video ini, kaka Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Dia memang orang yang tak ingin mengecewakan siapapun," ujar Najwa Shihab.

Video tersebut sekaligus menjadi penampilan terakhir Glenn Fredly sebelum ia meninggalkan kita semua untuk selamanya. Najwa pun berjanji akan berbagi cerita lagi soal kebesaran hati Glenn Fredly lainnya. "Terima kasih, nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi. Salam sayang dari kami semua di Narasi," pungkas Najwa Shihab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Najwa Shihab Sebelum Glenn Fredly Meninggal: Dia Nyanyi Sambil Nahan Sakit Kepala!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772