Sabtu, 11 April 2020

Selain Berduka, Ada Juga Netizen yang Senang Glenn Fredly Meninggal? Ngomongnya Kok Gini!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Publik dikejutkan dengan berita meninggalnya musisi kenamaan Glenn Fredly. Seperti dilansir dari kompas.com (8/4/2020), Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya, pada Rabu, (8 /4/2020).

 
Glenn Fredly (medanbisnisdaily.com)

Glenn Fredly pergi untuk selamanya meninggalkan istri tercinta, Mutia Ayu, dan seorang putri yang baru lahir pada tanggal 28 Februari 2020 lalu bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Namun di tengah suasana duka yang masih dirasakan oleh keluarga, sahabat dan para penggemar Glenn Fredly, tiba-tiba saja di Twitter muncul netizen yang melontarkan komentar miring tentang Glenn Fredly.

Yang mengejutkan, selain banyak yang berduka, ternyata ada juga netizen yang kelihatannya senang mendengar berita kematian Glenn Fredly. Mereka mengomentari cuitan Glenn Fredly pada tahun 2017 lalu di mana ia meminta agar Habib Rizieq ditangkap.

"Dulu pernah nyuruh tangkap Habib Rizieq kan? Alhamdulillah habib masih segar bugar," ujar seorang netizen. "Meninggal dalam suasana covid-19, mungkin gak banyak orang yang datang melayat ke rumah duka," cibir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Berduka, Ada Juga Netizen yang Senang Glenn Fredly Meninggal? Ngomongnya Kok Gini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772