Sabtu, 11 April 2020

Singgung Soal Dosa, Maia Estianty Dihujat Netizen: Ngoceh Mulu Kayak Emak-Emak Komplek!

slidegossip.com - Kepergian musisi Glenn Fredly untuk selamanya, meninggalkan duka yang mendalam buat rekan-rekan artis, salah satunya adalah Maia Estianty. Seperti dilansir dari kompas.com (9/4/2020), Maia sampai mengunggah lagu hits milik penyanyi 44 tahun itu yang menjadi temannya dikala sepi.

 
Maia Estianty (liputan6.com)

Lagu berjudul 'Malaikat Juga Tahu' merupakan salah satu karya milik Glenn Fredly yang spesial bagi Maia Estianty. Ibu tiga anak itu secara khusus memainkan lagu itu sambil diiringi piano.

Bicara soal hidup dan mati, lewat akun Twitternya, Maia Estianty juga sempat berbicara soal dosa. "Aku pernah nge twit: Siapa yang tidak pernah berbuat dosa? Angkat tangan... Kalo ada yang bersih dari dosa, silahkan tuding2/salah2kan orang lain. Adakah yang merasa suci?," tulis Maia Estianty.

Sayangnya, kicauan Maia tersebut malah ditanggapi sinis oleh sebagian netizen. "Fokus menjadi orang yang lebih baik aja bunda. Saat ini lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan/pertolongan," ujar seorang netizen.

"Ngoceh mulu kayak emak-emak komplek aja dah, rempong," cibir netizen yang lain. "Kalau interupsi, salahkan orang lain itu tidak harus jadi suci dulu. Jika ada orang yang memang salah ya salahkan saja. Masa orang salah harus dikatakan benar," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Singgung Soal Dosa, Maia Estianty Dihujat Netizen: Ngoceh Mulu Kayak Emak-Emak Komplek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772