Jumat, 10 April 2020

Jokowi Bagi-Bagi Sembako dari Mobil, Netizen Mencibir: Sekelas Presiden Caranya Begini?

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar video di media sosial yang menjadi viral. Seperti dilansir dari gelora.co (9/4/2020), video tersebut memperlihatkan mobil RI 1 alias kendaraan dinas Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang membagi-bagikan sembako di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19.

 
Jokowi bagi-bagi sembako (tribunnews.com)

Video yang sudah viral di media sosial itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini pada Kamis (9/4/2020). Dalam keterangannya, akun tersebut menyebut momen bagi-bagi sembako oleh Presiden Jokowi itu terjadi di Kawasan Harmoni Jakarta Pusat, pada Kamis (9/4/2020).

Tampak jelas dalam video, sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengawal mobil RI 1 yang berhenti di depan para ojek online yang sedang parkir. Sekitar 5 anggota Paspampres berada di samping mobil bertugas menjaga jarak antara pengemudi ojek online dengan mobil RI 1. Mereka terlihat memakai masker dan sarung tangan.

Salah seorang Paspampres itu kemudian membuka bagasi mobil. Dengan sigap dan cepat, ia langsung mengeluarkan kantong-kantong yang diduga berisi sembako. Sementara anggota Paspampres lainnya ikut membantu menyerahkan sembako tersebut kepada para pengemudi ojek online.

Usai kantong-kantong yang ada di bagasi mobil diserahkan semua, terlihat seorang anggota Paspampres berlari dari belakang. Ia tampak membawa kantong sembako lain dan memasukkannya ke bagasi saat mobil bersiap melaju. Sementara itu, Paspampres lain yang mengendarai motor tampak mengatur lalu lintas agar kegiatan tersebut tak menggangu pengguna jalan.

Namun sayangnya, cara Presiden Jokowi bagi-bagi sembako di jalan tersebut justru menuai kecaman dari netizen. "Harus banget ya sekelas presiden masih pakai cara begini?," cibir seorang netizen. "Emang harus ya itu mobil sedannya pakai diisi ulang segala, kenapa gak langsung di kasihin aja," kritik netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jokowi Bagi-Bagi Sembako dari Mobil, Netizen Mencibir: Sekelas Presiden Caranya Begini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772