Kamis, 09 April 2020

Seolah Tahu Bakal Meninggal, Pesan Terakhir Glenn Fredly Bikin Banjir Air Mata, Ya Allah!

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali berduka atas kepergian musisi sekaligus penyanyi kenamaan Glenn Fredly. Artis berusia 44 tahun itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis (radang selaput otak) yang dideritanya.

 
Glenn Fredly (celebrity.okezone.com)

Menariknya, seperti dilansir dari mediaindonesia.com (9/4/2020), sebelum menghembuskan nafas terakhir, seolah tahu dirinya bakal pergi untuk selamanya, Glenn Fredly sempat menyampaikan pesan terakhir kepada sang adik, Uci.

"Sempat ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apa pun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf," ungkap Uci, adik Glenn Fredly, sambil berlinang air mata saat ditemui di Rumah Duka Heaven Dharmais, Jakarta, Kamis (9/4/2020) dini hari.

Pihak keluarga pun memohon doa kepada masyarakat dan semua penggemar Glenn Fredly agar almarhum tenang di sisi Nya dan mendapat tempat terbaik. Rencananya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

"Ya minta doanya. Apa lagi dari teman-temannya Glenn, fans nya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar," ucap Uci sambil terisak sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seolah Tahu Bakal Meninggal, Pesan Terakhir Glenn Fredly Bikin Banjir Air Mata, Ya Allah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772