Kamis, 09 April 2020

Bongkar Masa Lalu Glenn Fredly, Haters: Hari Pembalasan Datang Lebih Awal Untukmu!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Publik dikejutkan dengan berita meninggalnya musisi kenamaan Glenn Fredly. Seperti dilansir dari minews.id (9/4/2020), Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis pada Rabu, 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 WIB.

 
Glenn Fredly (topmedia.co.id)

Glenn Fredly pergi untuk selamanya meninggalkan istri tercinta, Mutia Ayu, dan seorang putri yang baru lahir pada tanggal 28 Februari 2020 lalu bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Namun di tengah suasana duka yang masih dirasakan oleh keluarga, sahabat dan para penggemar Glenn Fredly, tiba-tiba saja di Twitter muncul haters yang membongkar masa lalu Glenn Fredly lewat cuitan lamanya. Diketahui, pada tanggal 9 Mei 2017, Glenn sempat menuliskan cuitan berbunyi, "Tangkap Rizieq".

Sontak saja, para haters langsung membalas cuitan tersebut dengan kata-kata yang cukup pedas. "Hari pembalasan sudah datang lebih awal untukmu atas hinaan yang kau berikan," ujar seorang netizen. "Alhamdulillah habib masih segar bugar dan yang menghina beliau udah wafat. Selamat mempertanggungjawabkan semua yang anda lakukan selama hidup," ujar netizen yang lain.

"Meninggal dalam suasana covid-19, nggak bakal banyak orang yang datang melayat ke rumah duka. Sungguh itu tanda kuasa Allah SWT untuk orang2 yang beriman. Semua yang diperbuat di dunia akan dipertanggungjawabkan di pengadilan yang maha adil milik Allah SWT," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Masa Lalu Glenn Fredly, Haters: Hari Pembalasan Datang Lebih Awal Untukmu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772