Kamis, 16 April 2020

Dulu Dituding Hina Al Quran, Kini Artis Cantik Ini Mendekam di Penjara Karena Narkoba!

slidegossip.com - Masih ingat dengan artis cantik Vitalia Sesha? Beberapa tahun lalu ia pernah menghebohkan publik karena dituding menghina kitab suci umat Islam Al Quran. Seperti dilansir dari liputan6.com (14/7/2015), kala itu Vitalia Sesha mengunggah video dubsmash bersama seorang teman.

 
Vitalia Sesha (poskotanews.com)

Dalam video tersebut, Vitalia Sesha tampak mengenakan hijab dan terlihat sedang mengajarkan bacaan doa Al Qur'an kepada temannya. Meski menutup bagian kepalanya dengan kerudung, namun Vitalia mengenakan atasan baju ketat lengan pendek berwarna biru.

Vitalia mencoba mengeja bacaan 'Allahumma inni as'aluka' yang artinya 'Ya Allah, aku sungguh memohon kepada-Mu' lewat suara yang di-dubbing. Ia tampak tertawa karena temannya salah mengeja bacaan tersebut. Di akhir durasi, terlihat jelas artis kelahiran 15 November 1986 itu tertawa geli.

Sontak saja, hujatan demi hujatan pun berdatangan buat Vitalia Sesha. "Al Qur'an kok dibuat main-mainan. Sok-sokan pakai jilbab, tapi baju kayak gitu," cibir seorang netizen. "Al Qur'an kamu jadikan tertawaan, lantaran mau ikut tren buat begituan, hahaha. Apa kau tak tahu Allah sangat marah atas perbuatanmu. Mudah-mudahan tidak ada orang yang berani mempermainkan Al Qur'an," ujar netizen lainnya.

Lalu bagaimana nasib Vitalia Sesha sekarang? Seperti dilansir dari detik.com (27/2/2020), akhir bulan Februari 2020 lalu, Vitalia Sesha untuk kedua kalinya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Kali ini ia ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Utara bersama sang kekasih, Andre.

Polisi menyebut narkoba yang dikonsumsi Vitalia Sesha itu dipesan oleh kekasihnya. "Yang memesan cowoknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Polisi menangkap Vitalia setelah mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. "Hari Senin (24/2) sore mendekati malam, ada seseorang diikuti memang akan melakukan transaksi terhadap pesanan dari orang," kata Yusri.

Kini, Vitalia Sesha harus mendekam di penjara dan mempertanggung jawabkan perbuatannya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Vitalia Sesha dan artis-artis lainnya untuk tidak coba-coba memakai narkoba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dituding Hina Al Quran, Kini Artis Cantik Ini Mendekam di Penjara Karena Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772