Kamis, 16 April 2020

3 Ibu Artis Ini Dihujat Gara-Gara Ulah Anaknya! No 3 Sampai Nangis Disebut Sampah!

slidegossip.com - Kelakuan seorang anak biasanya akan berimbas pada orang tuanya. Seperti dilansir dari tandaseru.id (28/2/2018), hal itu pula yang pernah dialami oleh 3 ibunda artis ini. Gara-gara ulah anaknya, mereka harus rela menerima hujatan netizen. Inilah ketiga ibu artis tersebut:

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

1. Umi Kalsum

Akun media sosial milik ibunda pedangdut Ayu Ting Ting ini sering diramaikan dengan cibiran dan hujatan dari para netizen. Popularitas Ayu Ting Ting dan gosip hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad, membuat Umi Kalsum ikut diserang netizen.

Meski begitu, Umi Kalsum memilih untuk tidak pernah menghiraukan komentar-komentar negatif netizen dan terkadang ia terlihat menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

2. Ruth Sahanaya

Gara-gara video ciuman bibir antara putrinya, Nadine Waworuntu dengan aktor tampan Verrel Bramasta tersebar di media sosial dan jadi viral, membuat Ruth Sahanaya ikut dihujat netizen.

Diva pop Indonesia itu sebenarnya sudah sangat marah setelah mengetahui ulah Nadine dan Verrell. Namun tetap saja banyak yang mengatakan Ruth tidak berhasil menjaga putrinya, hingga video tak pantas itu tersebar.

3. Elvy Sukaesih

Ratu dangdut ini sontak jadi pembicaraan akibat anaknya Dhawiya tertangkap menggunakan narkoba. Pasalnya, bukan hanya Dhawiya, tapi ada beberapa anaknya yang lain yang juga tertangkap karena kasus yang sama pada 2018 lalu.

Elvy Sukaesih sendiri mengaku kaget saat tahu anaknya jadi tersangka pengguna narkoba. Namun netizen seolah tak peduli dan ramai mengomentari akun instagram Elvy Sukaesih. Bahkan Elvy sampai dibuat menangis ketika ada yang tega menyebut dirinya sampah. "Yang sampah siapa, dia anak mantu narkoba lho," cibir seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Ibu Artis Ini Dihujat Gara-Gara Ulah Anaknya! No 3 Sampai Nangis Disebut Sampah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772