Rabu, 29 April 2020

Dulu Disentil Netizen Soal Azab dan Siksa Neraka Karena Kelakuannya! Begini Nasib Artis Ini Sekarang!

slidegossip.com - Wanita cantik ini dikenal sebagai artis sensasional sekaligus kontroversial gara-gara kelakuannya. Bahkan artis yang blak-blakan mengaku operasi plastik itu pernah disentil netizen dan diingatkan soal azab dan siksa kubur saat dirinya meninggal nanti.

 
Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/2/2019), artis sensasional tersebut adalah Nikita Mirzani. Tahun 2019 lalu, ada seorang netizen yang merasa prihatin dan meminta Nikita untuk mengingat kedua orang tuanya. Bahkan netizen tersebut sampai menyinggung soal azab dan siksa kubur akibat dosa yang akan ditanggung orangtua karena kelakuannya.

"Astaghfirullahalazimm nda kasian sama org tua kamu nenggg.. di dalam kubur tersiksa dapat siksaan terus karena model mu seperti itu. Ingat dosa dan ingat mati nengg," ujar seorang netizen.

Namun sayangnya, alih-alih menanggapi komentar netizen tersebut dengan serius, Nikita Mirzani justru seolah menganggap hal itu sebagai hal yang remeh. Nikita mengatakan jika ia tak masalah walau harus disiksa lantaran menurutnya tidak ada orang yang langsung masuk surga setelah meninggal.

"Gpp mba klo emang harus disiksa. Karena ga ada yang langsung masuk surga kalo udah umur sayaah. Siapa tau kita ketemu pas disiksa nanti kan ga ada yang tau," balas Nikita Mirzani.

Lalu bagaimana nasib Nikita Mirzani sekarang? Meski sempat didaulat menjadi host beberapa program acara, namun di masa pandemi corona ini Nikita Mirzani sempat mengeluh dirinya sedang sepi syuting. Bahkan Nikita mengaku sampai mengandalkan tabungannya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu, Nikita Mirzani juga kini sedang berseteru dengan Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Disentil Netizen Soal Azab dan Siksa Neraka Karena Kelakuannya! Begini Nasib Artis Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772