Selasa, 28 April 2020

Pintar Atau Bodoh? Ditawari Rp 180 Juta, Pelayan Pria Ini Menolak Jadi Teman Tidur Aktor Terkenal!

slidegossip.com - Seorang pelayan pria di sebuah kapal pesiar dengan tegas menolak tawaran untuk menjadi teman tidur seorang aktor terkenal. Padahal, tak tanggung-tanggung, pelayan pria tersebut ditawari uang sebesar USD 12 ribu atau sekitar Rp 180 juta asalkan ia mau memenuhi keinginan seksual si aktor kondang tersebut.

 
Ilustrasi pria tampan (kumparan.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (19/2/2016), pelayan bernama Fabian Zanzi yang bekerja di kapal pesiar Royal Caribbean, akhirnya menuntut aktor terkenal John Travolta atas tuduhan pelecehan seksual. Zanzi mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh bintang film 'Face Off' tersebut pada tahun 2009 silam.

Fabian Zanzi mengungkapkan ketika itu ia sedang membawakan hidangan untuk sang aktor. Saat John meminta lehernya dipijat, Zanzi pun tak menolaknya. Namun tiba-tiba John Travolta malah mendorong Zanzi hingga ke suatu sudut. Bahkan John sempat membuka seragam Zanzi dan menawarinya uang sebanyak USD 12 ribu jika mau melayaninya dan tutup mulut.

Menanggapi tuduhan Zanzi, pengacara John Travolta, Marty Singer, membantah tudingan miring tersebut dan menganggapnya sebagai lelucon murahan Zanzi untuk mencari sensasi demi popularitas. "Ini tuduhan murahan, mereka hanya mencari sensasi saja," ujar Marty Singer.

Zanzi ternyata merupakan tukang pijat ketiga yang menuntut John Travolta atas klaim pelecehan seksual. Sebelum Zanzi, tuntutan pelecehan seksual kepada John juga datang dari dua pria pemijat yang juga mengaku telah dilecehkan. Bahkan kedua pria itu menuntut uang senilai USD 2 juta. Mereka memiliki kisah yang sama dan pengacara yang sama, Okorie Okorocha.

Meski begitu, John Travolta akhirnya bisa bernafas lega, karena Fabian Zanzi akhirnya resmi membatalkan gugatan pelecehan seksual terhadapnya. Namun hingga saat ini, John Travolta sering disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang dianggap gay atau penyuka sesama jenis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pintar Atau Bodoh? Ditawari Rp 180 Juta, Pelayan Pria Ini Menolak Jadi Teman Tidur Aktor Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772