Sabtu, 07 Maret 2020

Setelah Foto Tanpa Busana, Tara Basro Tampil Pakai Kebaya! Tapi Netizen Malah Bilang Begini!

slidegossip.com - Postingan foto Tara Basro tanpa busana baru-baru ini begitu menghebohkan publik. Seperti dilansir dari detik.com (5/3/2020), Menkominfo Johnny G Plate sudah menegaskan bahwa Tara Basro tidak melanggar UU ITE terkait postingan foto tanpa busana di Twitter nya itu. Johnny bahkan mengaku sudah melihat langsung foto artis cantik tersebut.

 
Tara Basro pakai kebaya (idntimes.com)

"Kata siapa melanggar UU ITE? Nggaklah. Harus dilihat baik-baiklah. Jangan semua hal itu didiametral begitu. Ada yang mengetahui itu. Evaluasinya adalah itu bagian dari seni atau bukan. Kalau itu bagian dari seni, maka itu hal yang biasa. Namanya juga seni. Saya juga udah liat fotonya kok," ungkap Johnny di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Johnny menyebut foto tersebut masih termasuk bagian dari menghargai diri sendiri. "Fotonya masih dikategorikan itu bagian dari self respect. Untuk itu, menghargai dirinya sendiri. Ada manfaatnya juga. Dan saya merasa bahwa kita jangan terlalu cepat mencari yang diametral-diametral. Saat ini mari kita fokus dulu untuk tidak buat hoax. Tidak sebar hoax," ujar Johnny.

Namun baru-baru ini, netizen kembali dikejutkan lagi dengan postingan foto terbaru di akun Instagram @tarabasro (6/3/2020). Dalam postingan terbarunya, Tara Basro terlihat tampil ayu dan anggun dengan busana tertutup mengenakan kebaya, yang merupakan salah satu ciri khas Indonesia.

Sontak saja, beragam komentar dari para netizen pun berdatangan. "Kominfo likes this post," ujar seorang netizen. Memang menjadi Indonesia lebih ayu daripada kayak kemaren," ujar netizen yang lain. "Akhirnya nggak melanggar Undang-Undang ITE, syukuri dan bangga akan diri sendiri," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Foto Tanpa Busana, Tara Basro Tampil Pakai Kebaya! Tapi Netizen Malah Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772