Minggu, 08 Maret 2020

Sindir Ketua MPR? Puteri Indonesia Ga Hafal Pancasila, Najwa Shihab: Yang Nanya Pernah 3X Salah!

slidegossip.com - Kesalahan yang dibuat finalis 6 besar Puteri Indonesia 2020 wakil Sumatera Barat, Kalista Iskandar yang tak hafal kelima sila dari Pancasila saat ditanya oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, langsung jadi perbincangan panas di media sosial. Presenter kondang Najwa Shihab pun akhirnya ikut angkat bicara.

 
Najwa Shihab, Bambang Soesatyo, Kalista Iskandar (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kompas.com (7/3/2020), menurut pandangan Najwa Shihab, hal tersebut wajar terjadi ketika seseorang harus berbicara di depan banyak orang dan diberikan batasan waktu. Najwa Shihab sendiri ternyata pernah mengalami hal serupa.

“Saya jadi teringat pengalaman siaran langsung pertama kali. Gugup luar biasa. Saya sampai salah menyebut nama sendiri. Bayangkan, perdana muncul di televisi tapi memperkenalkan diri sebagai orang lain,” tulis Najwa Shihab di akun Instagramnya, Sabtu (7/3/2020).

Karena itulah, Najwa Shihab mengaku sangat memahami perasan gugup yang dialami oleh Kalista Iskandar saat harus menjawab pertanyaan dari Bambang Soesatyo di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2020.

"Jadi saya bisa memahami kegugupan yang pasti berkali-kali lipat dihadapi Kalista tadi malam. Hanya diberi waktu menjawab 30 detik di tengah riuh rendahnya sorakan penonton," lanjut Najwa Shihab.

Yang tak kalah mengejutkan, Najwa Shihab juga membongkar kalau ternyata si pemberi pertanyaan, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga pernah menghadapi situasi yang sama dengan Kalista. Bahkan menurut Najwa Shihab, Bambang Soesatyo sampai 3 kali salah saat mengucapkan sumpah jabatan.

"Saat momen pelantikannya menjadi Ketua DPR. Walau bukan hapalan, karena ia dituntun saat mengucapkan sumpah, tapi ia juga sempat salah ucap sumpah. Bahkan sampai 3 kali. We are all humans after all. #CatatanNajwa," pungkas Najwa Shihab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Pangeran Meong mengatakan...
on 

Gugup matamu iku

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772