Sabtu, 14 Maret 2020

Reaksi 3 Artis Terkenal Saat Ketemu Mantan! No 2 Panggil Sayang, No 3 Malah Kabur!

slidegossip.com - Mantan pasangan adalah bagian dari kisah hidup seseorang, yang mungkin akan dilupakan atau malah tak terlupakan. Lalu bagaimana reaksi para artis jika tak sengaja bertemu mantan? Berikut ini adalah reaksi dari 3 artis terkenal tanah air saat ketemu mantan pasangan:

 
Raffi Ahmad dan Yuni Shara (terasjabar.id)

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya Yuni Shara di sebuah acara. Seperti dilansir dari matamata.com (9/3/2020), meski tampak santai, ternyata Raffi Ahmad mengaku grogi saat bertemu dengan wanita yang pernah mengisi hatinya itu.

"Kaget gue. Pas gue kaget. Gue salaman aja sama mba Yuni. Nggak cipika-cipiki. Yang awal kan masih grogi, masih kaget," ungkap Raffi Ahmad.

2. Ahmad Dhani


Ahmad Dhani juga dipertemukan dengan mantan istrinya Maia Estianty di acara Indonesian Idol 2020 yang tayang di RCTI. Ahmad Dhani bahkan memanggil Maia dengan sebutan 'tersayang' saat menyapa dari atas panggung. "Selamat malam ibunya Al, El dan Dul tersayang," ucap Ahmad Dhani yang langsung disambut riuh penonton dan para juri acara tersebut.

Sementara seperti dilansir dari genpi.com (27/2/2020), Maia Estianty mengaku turut berbahagia bisa bertemu kembali dengan mantan suaminya itu. Bagi Maia Estianty, ia ikut senang karena pertemuan tersebut memberikan kebahagiaan untuk anak-anak mereka, yakni Al, El dan Dul.

3. Barbie Kumalasari

Artis sensasional Barbie Kumalasari justru menunjukkan reaksi mengejutkan saat tak sengaja bertemu dengan mantan suaminya, Bagus Saputra di sebuah acara. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/10/2019), setelah 5 tahun tak pernah bertemu, Barbie Kumalasari malah langsung kabur begitu melihat mantan suaminya.

Padahal, Bagus Saputra masih ingin menjalin tali silaturahim dengan mantan istrinya. Bagus juga mengungkapkan penilaiannya tentang penampilan Barbie Kumalasari yang menurutnya lebih cantik dulu. "Perubahan fisiknya? Kan selera orang beda-beda ya, menurut aku lebih cantik dulu. Iya yang dulu," ujar Bagus Saputra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reaksi 3 Artis Terkenal Saat Ketemu Mantan! No 2 Panggil Sayang, No 3 Malah Kabur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772