Kamis, 05 Maret 2020

Medina Zein Posting Foto Tanpa Hijab, Netizen Mencibir: Abis Lepas Hijab Pindah Agama?

slidegossip.com - Selebritis cantik sekaligus pengusaha kaya Medina Zein yang belum lama ini terjerat kasus obat terlarang, kembali menuai sensasi gara-gara postingan di akun Instagramnya baru-baru ini.

 
Medina Zein (insertlive.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (4/3/2020), dalam postingannya itu, Medina Zein tiba-tiba saja terlihat mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan hijab dan memperlihatkan rambut brunette-nya.

Selain rambut brunette-nya yang terlihat jelas, dalam foto yang diunggahnya itu juga tampak wajah Medina Zein dengan full makeup. "No bad hair days," tulis Medina Zein sebagai keterangan fotonya.

Medina Zein sepertinya salah menggunakan fitur Instagram. Diduga, sebenarnya foto itu ia bagikan lewat fitur close friend. Namun nyatanya foto Medina Zein saat melepas hijabnya itu sudah telanjur beredar.

Melihat foto Medina Zein tanpa hijab, netizen pun beramai-ramai melontarkan komentarnya. "Mau lepas hijab, engkau tetaplah manusia ciptaan Tuhan paling berharga," ujar seorang netizen. "Nanti abis lepas hijab pindah agama kah?," ujar netizen yang lain. "Sekilas mirip syahrini sebelum duet sama anang," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Medina Zein Posting Foto Tanpa Hijab, Netizen Mencibir: Abis Lepas Hijab Pindah Agama?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772