Senin, 30 Maret 2020

Jumlah Korban Virus Corona Terus Bertambah, TNI Disebut Kerjanya Tidur Saja! AHY Ngamuk!

slidegossip.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa tak terima karena menurutnya TNI telah disudutkan terkait penanganan wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia lantaran ada yang menyebut TNI kerjanya hanya tidur saja dalam penanganan virus corona.

 
Agus Harimurti Yudhoyono (tribunnews.com)

Seperti dilansir jpnn.com (30/3/2020), putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun 'murka' dan langsung pasang badan untuk TNI. "Saya menerima banyak share video yang bernada menyudutkan TNI dengan kalimat 'TNI kerjanya tidur saja'. Saya nilai pernyataan itu tidak patut," tegas AHY lewat akun Twitter nya, Minggu (29/3/2020).

AHY merasa kesal karena menurutnya penilaian terhadap TNI tersebut sangat menyakitkan. Bukan hanya untuk para personel aktif, tetapi juga para purnawirawan, warakawuri, putra dan putri prajurit, serta keluarga besar TNI di tanah air. "Kepada rekan-rekan prajurit TNI di mana pun bertugas, jangan kecil hati," lanjut AHY.

Suami Annisa Pohan itu juga meminta agar para prajurit TNI tetap bersemangat dalam bertugas dan terus melanjutkan perjuangan serta tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara dengan tulus.

Ayah satu anak itu juga mengaku dirinya sangat tahu dan memahami bahwa tugas tentara tidak mudah. AHY tak terima jika para tentara disebut kerjaannya hanya tidur saja. "Insha Allah budi baik rekan-rekan akan dibalas Tuhan YME. Saya nilai pernyataan itu tidak patut. Menyakitkan, bukan hanya bagi TNI aktif, tapi jg bagi para Purnawirawan, warakawuri, & putra putri Prajurit serta kel. besar TNI lainnya," lanjut AHY.

Tak hanya itu, AHY juga meminta semua pihak untuk berhenti saling menyalahkan dan menyudutkan di tengah wabah virus corona yang makin merajalela di negeri ini untuk kebaikan bersama. "Ayo bersama-sama bahu-membahu mengatasi situasi krisis melawan covid-19 ini. Kita bisa," pungkas AHY.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jumlah Korban Virus Corona Terus Bertambah, TNI Disebut Kerjanya Tidur Saja! AHY Ngamuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772