Minggu, 08 Maret 2020

Hamil, 5 Artis Ini Ngidam Aneh Banget! No 2 Minta Ular, No 4 Ingin Suami Berambut Panjang!

slidegossip.com - Ketika seorang wanita hamil, biasanya akan disertai dengan ngidam. Hal itu pula yang pernah dialami oleh 5 artis cantik ini. Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/4/2019), 5 artis ini diketahui pernah ngidam aneh ketika hamil:

 
Aura Kasih (berempat.com)

1. Vicky Shu

Vicky Shu rupanya pernah ngidam aneh saat hamil anak pertamanya. Vicky tiba-tiba saja sangat ingin pergi ke Jepang. Padahal suami dan keluarga terdekatnya susah melarang Vicky untuk bepergian jarak jauh.

2. Aura Kasih

Artis cantik ini juga pernah ngidam yang terbilang aneh saat sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan model bule tampan Eryck Amaral. Aura Kasih mengaku ngidam ingin bermain dengan ular. Aura Kasih memang memiliki ular peliharaan yang sempat ia titipkan ke temannya. Merasa kangen dengan ular tersebut, Aura Kasih sampai menyuruh temannya untuk membawa kembali ular miliknya ke rumah.

3. Raisa

Mungkin tak banyak orang yang tahu, ketika hamil Raisa juga pernah ngidam aneh. Raisa tiba-tiba saja ingin bermain badminton. Raisa mengaku jarang bermain badminton selama hidupnya. Namun saat hamil, ia malah ngidam ingin bermain olahraga tersebut.

4. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty juga sempat ngidam yang aneh-aneh ketika hamil anak keduanya. Istri Andhika Pratama ini mendadak minta makan ketoprak di tengah malam. Yang lebih aneh, Ussy juga ngidam ingin sekali melihat suaminya berambut panjang. Gimana caranya ya manjangin rambut dalam waktu sekejap?

5. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet juga sempat bikin sang suami terheran-heran saat kehamilannya. Saat hamil, tiba-tiba saja Ayudia ngidam ingin menanam cabe. Menurut Ayudia, tanaman cabe itu mudah ditanam dan usianya sama dengan usia kehamilannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hamil, 5 Artis Ini Ngidam Aneh Banget! No 2 Minta Ular, No 4 Ingin Suami Berambut Panjang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772