Jumat, 28 Desember 2018

Resmi Menikah dengan Bule Ganteng, Ini Agama yang Dianut Suami Aura Kasih, Eryck Amaral!

slidegossip.com - Artis cantik Aura Kasih diketahui kini telah resmi menikah dengan bule tampan yang berprofesi sebagai model bernama Eryck Amaral. Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang, apa sebenarnya agama yang dianut oleh Eryck Amaral suami Aura Kasih? Apakah mereka menikah beda agama atau a da salah satu yang berpindah keyakinan?

 
Aura Kasih dan Eryck Amaral (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (27/12/2018), pengakuan dari penghulu KUA Kebayoran baru, Fatur Rachman sepertinya bisa menjawab rasa penasaran banyak orang. Meski tak bisa bicara banyak, pernyataan Fatur Rachman sedikit banyak sudah menjelaskan bahwa Eryck Amaral suami Aura Kasih kini telah memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf karena pernikahan mereka disahkan oleh penghulu.

"Kawan-kawan sudah lihat, di sini ada pengumumannya. saya pribadi khususnya KUA tidak akan pernah memberi statement apapun," ungkap Fatur Rachman ketika ditemui di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Menurut Fatur Rachman, seperti yang tertulis dalam buku pendaftaran di KUA, pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral digelar di Gedung Kartanegara. "Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember. di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu. Acara pernikahannya digelar di rumah Kartanegara," jelasnya.

Meski begitu, Fatur Rachman mengaku tak bisa mengingat siapa saja orang-orang yang hadir di acara akad nikah Aura Kasih dengan Eryck Amaral itu. Fatur mengaku dirinya hanya bertugas sebagai penghulu dan ia juga tidak tahu kalau ternyata yang menikah adalah seorang artis terkenal.

"Saya enggak ingat, saya enggak memperhatikan gituan, jujur saya enggak tahu kalau itu artis. Kalau ada siapanya saya enggak paham dan saya enggak kenal siapa-siapanya. Yang pasti saya dari luar kemudian masuk ke meja akad terus saya langsung keluar," ucap Fatur Rachman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Menikah dengan Bule Ganteng, Ini Agama yang Dianut Suami Aura Kasih, Eryck Amaral!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772