Selasa, 10 Maret 2020

Gara-Gara Virus Corona, Model Cantik Ini Viral Karena Bikin Masker Dari Bra Bekas!

slidegossip.com - Baru-baru ini seorang model cantik asal Jepang sukses menghebohkan publik. Seperti dilansir dari detik.com (9/3/2020), terkait penyebaran virus corona, model cantik bernama Asahina Yumeno itu langsung menyita perhatian publik dan jadi viral karena membuat tutorial cara bikin masker sendiri yang begitu mudah.

 
Asahina Yumeno (era.id)

Asahina Yumeno membuat masker dari bra bekas yang sudah tidak terpakai lagi. Lewat akun Twitter nya, ia mengunggah penampilannya memakai masker bra. Menurut Asahina, ia hanya membutuhkan jarum dan benang untuk membuat masker dari bra bekas miliknya.

"Aku membuat masker dari bra yang sudah tidak aku pakai lagi, hanya butuh jarum dan benang," ungkap Asahina lewat akun Twitter nya.

Dalam foto tersebut tampak Asahina memperlihatkan wajahnya yang sudah ditutup masker bra lace berwarna hijau mint. Foto-foto itu juga memperlihatkan secara detail maskernya dari bagian depan dan samping.

Dari foto yang diunggahnya itu, terlihat kalau Asahina memotong bra bekasnya menjadi dua bagian. Kemudian dia menjahit tali bra menjadi tali pengait masker. Sontak saja, postingan model cantik itu langsung viral dan mengundang komentar para netizen.

Ada netizen yang mengaku sudah membuat masker serupa dari bra. Namun tak sedikit pula netizen yang memuji kontennya karena bisa menjadi ide baru di tengah sulitnya mendapatkan masker karena harganya yang melonjak hingga menyebabkan kelangkaan. Tetapi ada juga netizen yang rupanya meragukan apakah masker dari bra bekas itu manfaatnya bisa sama dengan masker kesehatan untuk mencegah virus corona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Virus Corona, Model Cantik Ini Viral Karena Bikin Masker Dari Bra Bekas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772