Senin, 09 Maret 2020

WNI Positif Corona Nambah 2 Orang, Netizen: Yakin Bisa Sembuh Dengan Rempah?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan terkait virus corona di Indonesia kembali menghebohkan publik tanah air. Seperti dilansir dari detik.com (8/3/2020), kasus pasien positif virus Corona di Indonesia kini kembali bertambah.

 
Achmad Yurianto (kompas.com)

Setelah sebelumnya ada 4 orang WNI yang dinyatakan positif, kini bertambah 2 orang lagi yang terjangkit virus Corona. Hal tersebut diungkapkan oleh Jubir Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto di Istana Kepresidenan, pada Minggu (8/3/2020).

"Hari ini dari hasil (pemeriksaan). 2 kasus positif. Yang pertama kasus 5, laki-laki 55 tahun. Ini adalah hasil pemeriksaan lanjutan dari kasus kluster Jakarta. Yang tadi kita lakukan suspect bahwa yang bersangkutan confirm positif Covid-19," ungkap Achmad Yurianto.

Sementara kasus yang keenam berasal dari seorang WNI yang bekerja sebagai ABK (Anak Buah Kapal) di Jepang. "Kemudian kasus 6 laki-laki 36 tahun. Imported case dia dapat dari Jepang yang dia dapatkan waktu bekerja sebagai ABK di Diamond Princess," lanjutnya.

Meski begitu, Achmad Yurianto menyebut kondisi pasien kasus 5 dan kasus 6 terbilang stabil. "Stabil, tidak demam, tidak batuk, tidak pilek. Kondisi baik," terangnya.

Kabar bertambahnya WNI yang positif terjangkit virus corona itu pun langsung ditanggapi oleh netizen. "Tiap hari bertambah, tiap hari dibahas cuma jamu, jahe, kencur. Yakin banget virus berhaya di dunia bisa sembuh dengan rempah?," cibir seorang netizen. "Pokoknya yang kemaren sempat satu lokasi meet up sama pasien corona, lekas test lab," seru netizen yang lain. "Yang kena kan bisa sembuh, so jangan panik," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “WNI Positif Corona Nambah 2 Orang, Netizen: Yakin Bisa Sembuh Dengan Rempah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772