Selasa, 31 Maret 2020

Dituding Bermuka Dua Soal Lockdown, Dokter Tirta Minta Maaf! Kini Jadi PDP Corona!

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan viralnya video yang menampilkan Dokter Tirta Hudhi di waktu yang berbeda. Di bagian kiri video, tampak Dokter Tirta meluapkan emosinya dengan mengatakan bahwa lockdown itu bisa menghancurkan ekonomi rakyat. Namun di video sebelah kanan, Tirta berteriak-teriak meminta Jokowi untuk melakukan lockdown demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Akibatnya, Tirta pun dituding sebagai sosok dokter yang bermuka dua.

 
Tirta Hudhi (tribunnews.com)

Setelah menuai hujatan dan bullyan gara-gara video itu, Tirta akhirnya meminta maaf. "Udah deh ngaku kapah ane. Mention nonstop bahas lockdown vs carantina. Hp sampe eror. Kalah kalah. Bendera putih. Gue akui sekarang pro karantina deh. Alesan dokter berlian masuk. Jadi anggap selaras ama dokter @berlianidris. Mohon maaf buat gaduh," tulis Dokter Tirta di akun Twitter nya.

Setelah meminta maaf, seperti dilansir dari intipseleb.com (29/3/2020), kini Dokter Tirta Hudhi dinyatakan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) corona. Tirta kini dirawat di rumah sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur sejak Sabtu malam (28/3/2020).

Tirta mengalami gejala terinfeksi virus corona yakni demam dan batuk. Namun berdasarkan hasil ronsen paru-paru, menunjukkan Tirta mengalami bronkitis kronis, penyakit lamanya yang ternyata kambuh lagi. Lalu bagaimana kondisi Tirta sekarang?

Lewat Instagram Live pada Sabtu (28/3/2020), tampak Dokter Tirta yang sedang diinfus dan terbaring lemah menjelaskan gejala yang ia alami. Alasan utama dirinya dirawat adalah sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona.

"Saya memutuskan masuk rumah sakit karena jaga-jaga, saya riwayat bronkitis kronis kondisi pertama kali demam, lemas banget, batuk lumayan parah, ada riwayat penyakit lumayan banyak terutama pernapasan. Daripada merugikan orang sekitar saya putuskan langsung ke RS," terangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Bermuka Dua Soal Lockdown, Dokter Tirta Minta Maaf! Kini Jadi PDP Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772