Selasa, 31 Maret 2020

Beredar Video Mesum Mirip Dirinya, Soraya Rasyid: Ya Sudahlah Nggak Apa-Apa!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang pemeran wanitanya disebut-sebut mirip artis cantik Soraya Rasyid. Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/3/2020), merasa tak tenang dengan beredarnya video tersebut, Soraya Rasyid pun akhirnya buka suara.

 
Soraya Rasyid (twitter.com/soraya_ofc)

Soraya Rasyid dengan tegas membantah kalau sosok perempuan dalam video panas itu adalah dirinya. "Itu bukan gue," tegas Soraya Rasyid, Senin (30/3/2020).

Soraya mengaku awalnya ia mengetahui video panas tersebut karena diberi tahu oleh netizen dan keluarganya. "Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu," tuturnya.

Pemain sinetron 'Preman Pensiun' itu mengaku sebenarnya ia malas memberikan penjelasan. Namun karena sudah banyak orang yang menanyakan, akhirnya ia pun angkat bicara.

"Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti," katanya.

Namun di sisi lain, Soraya Rasyid merasa khawatir kalau penyebar hoax itu tak akan berhenti beraksi, jika ia tidak melaporkannya ke polisi. "Tapi gue takut juga sih dia nggak jera, tapi ya sudahlah nggak apa-apa," ujarnya.

Tapi tetap saja Soraya merasa kesal karena dirinya dibilang berbuat mesum. Untungnya, ia tak sampai stres karena masalah tersebut. "Sebel aja sih kok bisa ada kayak gini. Bingung gue sama dunia ini. Tapi gue nggak jadi stres karena itu sih," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Video Mesum Mirip Dirinya, Soraya Rasyid: Ya Sudahlah Nggak Apa-Apa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772