Jumat, 27 Maret 2020

4 Paranormal Ini Ramal Kapan Corona Akan Berakhir! No 4: Tinggal Beberapa Hari Lagi!

slidegossip.com - Wabah virus corona atau covid-19 begitu meresahkan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Netizen Indonesia yang suka kepo pun penasaran dan banyak yang bertanya, kapan virus corona akan berakhir. Menjawab pertanyaan tersebut, 4 paranormal kondang tanah air pun memberikan hasil terawangannya. Inilah hasil ramalan 4 peramal berikut ini: 

 
Mbah Mijan (kanal247.com)

1. Mbah Mijan

Mbah Mijan menjawab kegelisahan netizen soal virus corona lewat akun Twitternya. Seperti dilansir dari grid.id (25/3/2020), menurut penerawangan Mbah Mijan, corona akan memuncak dulu di Indonesia sekitar bulan Maret, April dan Mei 2020 dan baru akan mereda di pertengahan tahun. "The End Corona harapan Indonesia dan Dunia. Memuncak dulu di Maret, April, Mei. Baru mereda di Juni, Juli 2020. Analisa pribadi saya, berdasarkan data dan fakta di China, Iran, Italia," ungkap Mbah Mijan.

2. Wirang Birawa

Paranormal yang satu ini juga ikut membongkar hasil ramalannya tentang virus corona di tanah air. Seperti dilansir dari grid.id (24/3/2020), menurut Wirang Birawa, corona di Indonesia akan berakhir di bulan April 2020. "April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti ada akan ada seorang wanita jenius yang di namanya ada huruf A dan I, penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT'," ungkap Wirang Birawa.

3. Mbak You

Mbak You meyakini bahwa hidup dan mati manusia ada di tangan Tuhan. Seperti dilansir dari hops.id (24/3/2020), Mbak You meramal bahwa wabah virus corona akan semakin ganas hingga tiga bulan ke depan. "Satu sampai tiga bulan juga kita pikirkan, bukan saat ini saja, walau hidup mati manusia takdir Tuhan. Harapan kita semoga mereda dan menghilang, aamiin," ungkap Mbak You.

4. Denny Darko

Berbeda dengan paranormal lainnya, Denny Darko justru seolah membawa kabar gembira bahwa virus corona akan segera berakhir. Seperti dilansir dari grid.id (26/3/2020), menurut Denny Darko, corona akan berakhir di Indonesia hanya dalam hitungan hari. "Sesuatu akan berjalan lebih cepat dari perkiraannya. Jadi kalo melihat kartu ini jika orang mengira ini akan berlalu dalam waktu bulanan, sepertinya ini akan segera mereda dalam hitungan hari, bahkan dalam waktu dua minggu di mana orang-orang yang terinfeksi mulai sembuh," ungkap Denny.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Paranormal Ini Ramal Kapan Corona Akan Berakhir! No 4: Tinggal Beberapa Hari Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772