Kamis, 19 Maret 2020

4 Artis Terkenal Ini Positif Corona, No 4 Ngaku Sehat dan Tak Merasakan Gejala Apa-Apa!

slidegossip.com - Virus corona yang kini membuat khawatir masyarakat dunia, tak pernah pandang bulu menyerang siapa saja, termasuk kalangan artis. Seperti dilansir dari kompas.com (16/3/2020), berikut ini adalah 4 artis terkenal dunia yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona:

 
Olga Kurylenko (hollywoodreporter.com)

1. Olga Kurylenko

Artis asal Ukraina yang berusia 40 tahun ini mengumumkan lewat akun Instagramnya bahwa dirinya positif corona. "Aku sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. (Kini) terkurung di rumah setelah dinyatakan positif mengidap virus corona. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!," tulis Olga Kurylenko.

2. Tom Hanks

Lewat akun Instagram dan Twitter nya, Tom hanks menyampaikan kabar bahwa dirinya dan sang istri, Rita Wilson dinyatakan positif corona. "Saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga," ungkap Tom Hanks.

3. Rita Wilson

Istri Tom Hanks ini juga ikut tertular virus corona saat sedang menjalani syuting di Australia. Rita dan Tom Hanks pun memutuskan untuk menjalani serangkaian tes yang diperlukan. "Kami kemudian menjalani tes untuk virus corona dan kami dinyatakan positif. Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi, dan diisolasi sesuai yang diwajibkan dan diperlukan," ujar Tom Hanks.

4. Idris Elba

Aktor ini menambah daftar artis yang dinyatakan positif corona. Lewat akun Twitter nya, Idris Elba menyampaikan kabar tak mengenakkan tersebut. "Pagi ini saya dinyatakan positif Covid-19. Saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala sejauh ini tapi telah diisolasi sejak saya tahu kemungkinan saya terpapar virus," terangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Terkenal Ini Positif Corona, No 4 Ngaku Sehat dan Tak Merasakan Gejala Apa-Apa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772