Rabu, 04 Maret 2020

3 Artis Cantik Ini Ngaku Takut Mati, No 2 Sampai Bawa Ember ke Mobil Untuk Pipis, No 3 Taubat!

slidegossip.com - Kematian adalah hal yang sudah pasti terjadi pada manusia. Meski begitu, tetap saja banyak orang yang mengaku takut menghadapi kematian dengan berbagai alasan. Termasuk 3 artis cantik ini yang blak-blakan pernah mengaku takut akan kematian, meski hal itu sudah pasti terjadi:

 
Nikita Mirzani (cnnindonesia.com)

1. Nikita Mirzani

Artis sensasional ini pernah mengaku kalau dirinya takut mati. Seperti dilansir dari dream.co.id (17/1/2020), meski begitu Nikita Mirzani rupanya telah membuat persiapan untuk anak-anaknya jika ia meninggal.

"Jujur sebagai manusia biasa, gue takut mati. Gue enggak tahu karena banyak teman-teman yang tiba-tiba meninggal. Jadi buat anak-anak sudah gue siapin semua. Jadi daripada nanti susah ngurus ini itu, nanti berebutan satu sama lain, mendingan oke yang di sini punyanya Loli, yang di sini punya Azka, yang di sini punyanya Arkana," ungkap Nikita Mirzani.

2. Jenny Cortez

Jenny Cortez pernah terkena penyakit infeksi kantung kemih beberapa tahun lalu. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (27/9/2012), penyakit tersebut membuatnya mengalami ketakutan yang berlebihan akan kematian.

Karena ketakutannya, sang ibu malah menganjurkan Jenny untuk hang out. "Untuk mengatasi ketakutan itu, aku disuruh mamaku bawa bak, atau ember kalau berpergian ke mana pun. Bawa ember terus pipisnya di mobil deh. Abisnya di suruh mama gitu," ungkap Jenny Cortez kala itu.

3. Kartika Putri
Artis cantik Kartika Putri justru mengaku takut jika dirinya meninggal dalam keadaan belum menutup aurat dan berhijab. Seperti dilansir dari radarmalang.id (15/2/2018), ketakutan itu berawal saat Kartika mimpi meninggal dunia. Saat ia meninggal dalam mimpi itu, yang datang melayat bukan orang saleh dan saleha tapi para penggemarnya yang datang hanya untuk foto-foto tanpa mengirimkan doa.

Sejak saat itulah, Kartika Putri jadi merasa ketakutan dan memutuskan untuk hijrah dan berhijab. "Bagi aku, mimpi itu merupakan peringatan dari Allah bahwa ketika meninggal hanya amal saleh yang dibawa bukan popularitas. Aku takut mati dalam keadaan tidak siap. Aku enggak mau saat mati yang mendoakan bukan orang saleh dan saleha," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Cantik Ini Ngaku Takut Mati, No 2 Sampai Bawa Ember ke Mobil Untuk Pipis, No 3 Taubat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772