Rabu, 04 Maret 2020

Netizen Murka! Indonesian Idol Dituding Sengaja Jual Tangisan BCL Untuk Naikkan Rating?

slidegossip.com - Bunga Citra Lestari (BCL) yang baru saja kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, kembali hadir sebagai juri di acara Result and Reunion Indonesian Idol 2020 pada Senin malam, 2 Maret 2020.

 
BCL menangis (kabarin.co)

Seperti dilansir dari seleb.tempo.co (3/3/2020), pada kesempatan tersebut, Judika tampil membawakan single terbarunya yang berjudul 'Tak Mungkin Bersama'. Melihat penampilan Judika, BCL seolah terbawa dengan lirik lagu tersebut yang begitu menyayat hati.

"Oh begini rasanya kehilangan dirimu kekasih. Tak pernah kubayangkan sakitnya akan seperti ini. Kau telah pergi dari hidupku. Oh mengapa kah kau tinggalkan aku seperti ini saat aku masih berharap cinta ini masih bertahan untuk kita," senandung Judika pada bagian awal lagu ciptaannya tersebut.

Menariknya, BCL yang pada awalnya sudah terlihat tegar, pada akhirnya tidak mampu lagi membendung air matanya karena masih teringat kenangan bersama sang suami. Judika sendiri terlihat ikut bersedih ketika ia menyaksikan sahabatnya itu menangis.

"Oh mengapa kah kau membawa kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu. Kini berakhir untuk selamanya," lanjut Judika bernyanyi dengan suara yang mulai bergetar.

Sementara BCL tampak menutupi wajah dengan kedua tangannya, lalu meletakkan kepalanya di atas meja seolah tak ingib menunjukkan air mata yang sudah menderas. "Kita tak mungkin lagi untuk bersama kenyataan ini telah memisahkan kita. Biarkan cinta ini jadi kenangan indah untukku," nyanyi Judika lagi.

Ari Lasso yang melihat BCL menangis, langsung menghampiri dan memeluk sang sahabat. Berada dalam pelukan Ari Lasso, BCL malah semakin tak kuasa membendung air matanya. BCL terus saja menangis hingga Ari Lasso berusaha menenangkannya. Sementara kamera masih terus menyorot adegan mengharukan tersebut.

Sebagai sahabat, Judika sendiri tidak ada maksud membuat BCL kembali menangis. Bahkan menurut Judika, BCL yang dikenalnya adalah sosok wanita kuat dan pantas menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. "Wanita yang sangat kuat, sangat profesional dan layak jadi idola di Indonesia, layak jadi panutan dan inspirasi banyak orang tetap kuat, kita semua mendukung Unge," ucap Judika usai bernyanyi.

Melihat momen mengharukan itu, netizen banyak yang jadi ikut terbawa perasaan seolah merasakan kesedihan BCL. "Aku nangisnya seolah aku yang kehilangan ya Tuhan, gak tau lagi gimana yang dirasain kak BCL. Sakitnya hatiku ngelihat kak BCL nangis gitu," ujar seorang netizen. "Saya baru merasakan 3 tahun menjadi istri orang dan dua hari menjadi seorang ibu," ujar netizen lain.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang murka dan kecewa hingga menuding program acara yang tayang di RCTI itu sengaja menjual kesedihan dan tangisan pilu BCL untuk mendongkrak rating. "Semacam menambah garam ke lukanya BCL. Kalau memang tulus peduli dan ingin menghiburnya, kenapa memilih lagu itu? BCL nangis dijadikan komoditi yang bisa menaikkan rating Indonesian Idol. Tanpa harus dibuat menangis di depan publik pun orang bisa membayangkan kesedihan seberapa hebat yang BCL alami beberapa waktu belakangan," protes netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Netizen Murka! Indonesian Idol Dituding Sengaja Jual Tangisan BCL Untuk Naikkan Rating?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772