Kamis, 27 Februari 2020

Warganya Kebanjiran, Ridwan Kamil Asyik Tiktok Dengan Cinta Laura, Netizen: Banjir Urusin Pak!

slidegossip.com - Baru-baru ini, video Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sedang asyik berjoget TikTok bareng artis cantik Cinta Laura dan mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal mendadak viral di media sosial. Sayangnya, video TikTok tersebut justru menuai kecaman dan kritikan dari netizen.

 
Ridwan Kamil main TikTok bareng Cinta Laura (detik.com)

Seperti dilansir dari detik.com (26/2/2020), dalam video berdurasi 27 detik itu,  terlihat Ridwan Kamil dan Dino yang mengenakan kaus berwarna hitam sedang melakukan koreografi gerakan tangan.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu tampak luwes gerakannya. Sementara itu, Cinta Laura yang mengenakan baju berwarna krem, tampak asyik berjoget di antara kedua pria tersebut.

Meski begitu, bukan pujian yang membanjiri kolom komentar pada postingan video tersebut. Sebagian netizen justru menyayangkan munculnya video tersebut di tengah banjir yang mengepung sejumlah daerah di Jawa Barat. Seperti diketahui, banjir melanda beberapa kawasan di Jawa Barat seperti di Karawang, Subang, Indramayu, Bekasi, dan Bogor.

"Saya sebagai warga Jawa barat malu pak.. banjir urusin pak!," sindir seorang netizen. "Bekasi banjir parah kang Emil... sibuk banget sama Tiktoknya," ujar netizen yang lain. "Pantesan gubernurnya main Tiktok mulu.... urusin banjir tuh," cibir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Warganya Kebanjiran, Ridwan Kamil Asyik Tiktok Dengan Cinta Laura, Netizen: Banjir Urusin Pak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772