Kamis, 27 Februari 2020

3 Artis Ini Sindir Pedas Anies Soal Banjir Jakarta, No 3 Sebut Pengurus Jakarta Bodoh!

slidegossip.com - Hujan yang melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak Senin (24/2/2020) mengakibatkan banyak wilayah yang tergenang banjir. Bukan cuma masyarakat biasa, dampak banjir juga dialami oleh beberapa artis tanah air. Lalu, apakah Gubernur Anies Baswedan yang harus disalahkan atas terjadinya musibah banjir yang menimpa kawasan Jakarta? Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/2/2020), tiga artis terkenal tanah air ini melontarkan sindiran pedasnya yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan:

 
Anies Baswedan (suaradewata.com)

1. Ari Wibowo

Lewat akun Instagramnya, Ari Wibowo sempat mengunggah video 8 remaja yang sedang bermain TikTok saat banjir. Lalu Ari Wibowo pun bicara soal pilihan hingga penanganan banjir. "Inilah warga DKI. Apapun kondisi & situasi dibawa hepi aja lah. Lagian, kan udah pilihan. Next time kita harus lebih pintar ya milihnya," tulis Ari Wibowo di akun Instagramnya.

2. Tina Toon
Tina Toon juga seolah tak mau ketinggalan menyoroti banjir yang mengepung kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Padahal Tina Toon sendiri kini duduk di kursi pemerintahan. Tina juga melontarkan sindiran di akun Instagramnya. "5x Banjir dalam 2 Bulan. 2x Banjir dalam 3 Hari. Spektakuler 3 Taun Ngapain???" tulis Tina Toon seolah sedang menyindir Anies di Instagramnya.

3. Kirana Larasati
Sindiran pedas juga dilontarkan oleh artis cantik Kirana Larasati yang kini mulai terjun ke politik. Lewat Instagram story nya, Kirana berbicara dengan sang anak, Kyo di dalam mobil. "Ini namanya apa Kyo? Banjir ya Kyo ya. Kalau banjir gini mah makanya harus jadi orang yang pintar Kyo sekolahnya, jangan bodoh ya. Iya harus jadi orang yang pintar, hatinya baik, dan bertanggung jawab. Oke?" ucap Kirana Larasati menasihati anaknya.

Kyo terlihat beberapa kali mengintip banjir dari jendela mobil. Kesempatan itu digunakan Kirana untuk terus memberikan wejangan kepada anaknya. "Kita nggak boleh rasis, jadi orang harus mengutamakan akal sehat dan rasio. Oke Kyo! Karena bodoh ini pengurus kotanya ini," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Ini Sindir Pedas Anies Soal Banjir Jakarta, No 3 Sebut Pengurus Jakarta Bodoh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772