Senin, 17 Februari 2020

Syahrini Belum Puas Sakiti Luna Maya? Netizen: Udah Nikung, Sumpah Jahat Banget!

slidegossip.com - Hubungan Luna Maya dengan Syahrini hingga kini masih jadi sorotan publik. Syahrini sempat dituding merebut Reino Barack yang kini jadi suaminya dari pelukan Luna Maya. Kini, hubungan Luna Maya dan Syahrini yang dulu berteman baik, seolah sudah berakhir.

 
Luna Maya dan Syahrini (tribunnews.com)

Baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (15/2/2020), Syahrini dituding sengaja melontarkan sindiran pedasnya buat Luna Maya. Dugaan tersebut berawal saat Syahrini mengomentari unggahan 'Beauty In Frame' di akun Instagram fotografer Rio Motret.

"Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh," tulis Syahrini pada kolom komentar. "Hahahaha," balas Rio Motret.

Sontak saja, komentar pedas Syahrini itu dinilai netizen sengaja untuk menyinggung foto Luna. Dalam foto Luna Maya yang diunggah Rio, mantan kekasih Ariel Noah itu tampak berpose duduk sambil memegang salah satu lututnya.

Rupanya setelah ditelusuri, dari 36 artis yang ikut dalam konsep foto 'Beauty In Frame' itu, sepertinya memang hanya Luna Maya yang berpose duduk.

Tentu saja, sikap Syahrini yang dinilai julid itu membuat netizen melontarkan cibirannya. Syahrini dianggap masih belum puas menyakiti hati Luna Maya. "Sudah nikung.. kok malah statement begitu andah.. asli sumpah jahat banget nih ya," ujar seorang netizen. "Pansos kali biar membuat huru hara wkwkk," ujar netizen yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Belum Puas Sakiti Luna Maya? Netizen: Udah Nikung, Sumpah Jahat Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772