Senin, 17 Februari 2020

Kesaksian Mantan Manajer Tentang Lucinta Luna Pakai Narkoba: Dia Pakai Itu, Mami Ga Kaget!

slidegossip.com - Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega atau dikenal dengan panggilan Mami Isa, mengungkapkan kesaksiannya soal kasus narkoba yang tengah menjerat mantan artis yang dipegangnya. Benarkah Mami Isa sudah tahu lama kalau Lucinta Luna mengkonsumsi narkoba?

 
Lucinta Luna dan Isa Zega (tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam postingan video di youtube.com/slidegossip channel (16/2/2020), awalnya sang host Richard Ricardo bertanya sejak kapan Mami Isa mengenal sosok Lucinta Luna. "Mami kenal dia itu udah dari tahun 2014," ungkap Mami Isa.

"Mami Isa tau nggak kalau Lucinta Luna pakai obat-obatan terlarang itu," tanya Richard. "Gini ya, selama di manajemen Mami, dia nggak pernah pakai narkoba. Pergi ke klub aja bisa dihitung dengan jari. Dia sangat terkontrol selama dipegang Mami," terang Mami Isa lagi.

"Tapi Mami sempat dengar soal Lucinta Luna pake narkoba?," tanya Richard lagi. "Nah, waktu itu Gebby Vesta kan sempat ngomong kalau LL pakai obat terlarang yang bikin dia jadi halu. Mami sempat searching di Google. Ternyata obat yang dikonsumsi Luna itu memang bisa bikin halu. Jadi pas tau dia tertangkap karena pakai obat itu, ya Mami gak kaget," ujar Mami Isa.

Meski masih marah dengan Lucinta Luna, namun Mami Isa berniat untuk menjenguk mantan artis yang pernah dipegangnya itu di penjara. "Mami niat mau jenguk dia kok bareng Gebby Vesta, Melly Bradley dan yang lain. Kalau sampai di sana dia gak mau temuin kita ya gapapa, kita kan udah berniat baik," pungkas Mami Isa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Mantan Manajer Tentang Lucinta Luna Pakai Narkoba: Dia Pakai Itu, Mami Ga Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772