Kamis, 13 Februari 2020

Kesaksian Pacar dan Manajer: Lucinta Luna Beberapa Kali Coba Bunuh Diri Karena Dibully!

slidegossip.com - Setelah diamankan polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, akhirnya Lucinta Luna dinyatakan positif memakai narkoba. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/2/2020), kesaksian sang pacar, Abash dan manajernya, Joana, seolah menjawab pertanyaan soal alasan Lucinta Luna mengkonsumsi barang terlarang itu.

 
Lucinta Luna (riaubarometer.com)

Nanda Persada selaku Ketua Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) pun angkat bicara. Nanda mengaku bisa memahami apa yang selama ini dirasakan oleh Lucinta Luna. Menurutnya, Lucinta Luna jadi sering mengkonsumsi obat penenang karena ia kerap dibully oleh mantan teman-temannya.

"Kalo dilihat dari porsi bully beberapa orang di geng ini terus menerus (membully), nggak berhenti. Dia banyak tak meresepons, menahan, mungkin itu yang mungkin bikin dia depresi," ungkap Nanda saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Yang tak kalah mengejutkan, selain mengkonsumsi obat penenang, Nanda Persada juga mengaku tahu kalau Lucinta Luna sudah sering melakukan percobaan bunuh diri dengan cara lompat dari apartemen hingga menusukkan pisau ke perutnya.

"Joan sama Abash cerita, dia sempat mau loncat dari apartemennya, yang kedua dia sempat ambil pisau mau tusuk ke perut. Itu yang diceritain sama Joan sama Abash. Mungkin lebih dari tiga kali, saya pikir tadinya drama lebay atau apa, ya ternyata sesering itu segitunya," pungkas Nanda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesaksian Pacar dan Manajer: Lucinta Luna Beberapa Kali Coba Bunuh Diri Karena Dibully!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772