Kamis, 13 Februari 2020

Bingung Ditahan di Sel Cewek atau Cowok? Polisi Akhirnya Tahan Lucinta Luna di Sini!

slidegossip.com - Setelah Lucinta Luna dinyatakan positif pengguna narkoba, publik bertanya-tanya artis transgender itu akan ditahan di sel mana. Apakah di sel laki-laki atau di sel perempuan?

 
Lucinta Luna (tirto.id)

Seperti dilansir dari kompas.com (12/2/2020), Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengungkapkan akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk menahan LL alias Lucinta Luna di dalam sel khusus di Polda Metro Jaya.

"Untuk LL ditahan di ruangan khusus di Polda Metro Jaya," ungkap Audie S Latuheru di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Audie S Latuheru menjelaskan bahwa status jenis kelamin Lucinta Luna berbeda antara yang di KTP dengan yang di paspor. Di KTP nya, tertera kalau jenis kelamin Lucinta Luna adalah perempuan, sedangkan di paspor jenis kelaminnya masih laki-laki.

"Di dalam KTP tertera LL perempuan, tapi paspornya laki-laki, tetapi kita harus lihat dasarnya dan menurut keterangan pengacara sudah ada putusan pengadilan. Hari ini masih menunggu berkas dari pengacara," jelasnya.

Setelah menjalani pemeriksaan selama seharian penuh di Mapolres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan obat-obatan benzodiazepine jenis riclona yang merupakan jenis obat-obatan terlarang.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menambahkan bahwa selain Lucinta Luna, ada tiga orang lagi yang ikut diamankan polisi, yakni HD (35), DAA (35) yang diakui Lucinta Luna sebagai pasangannya, dan NHAM (22). Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan negatif menggunakan obat-obatan terlarang.

"NHAM, DAA, dan HD negatif menggunakan obat, dan LL positif benzo itu pengaruh obat yang ada riclona-nya," ungkap Yusri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bingung Ditahan di Sel Cewek atau Cowok? Polisi Akhirnya Tahan Lucinta Luna di Sini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772