Selasa, 18 Februari 2020

Kaya dan Tidak Pelit, Tak Banyak yang Tahu Ashraf Sinclair Rajin Menyantuni Anak Yatim!

slidegossip.com - Aktor tampan Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020), sekitar pukul 03.40 WIB karena serangan jantung. Semasa hidupnya, suami artis Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikenal sebagai aktor yang sukses dan kaya raya. Terbukti, Ashraf mampu membeli rumah seharga Rp 10 miliar untuk ditempatinya bersama BCL dan putranya, Noah Sinclair.

 
Ashraf Sinclair (tribunnews.com)

Namun di balik kesuksesan dan kehidupannya yang kaya raya, tak banyak orang yang tahu kalau Ashraf Sinclair adalah sosok pria yang tidak pelit, bahkan ia rajin menyantuni anak-anak yatim. Seperti dilansir dari insertlive.com (18/2/2020), fakta tersebut diungkapkan oleh Ahmad Habib dari Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman.

Ahmad Habib menyempatkan diri untuk datang ke rumah duka memberikan penghormatan terakhirnya kepada almarhum Ashraf Sinclair. Menurut Ahmad Habib, Ashraf Sinclair adalah donatur tetap dari Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman. Mengetahui Ashraf telah tiada, anak-anak yatim piatu di yayasan tersebut pun merasa sedih dan kehilangan.

"Beliau ini adalah donatur tetap Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman," kata Pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman, H Ahmad Habib, saat ditemui usai melayat di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Ahmad Habib dan seluruh anak-anak yatim piatu lainnya merasa sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair yang begitu baik hati dan dermawan. Bahkan masih banyak yang belum percaya kalau Ashraf telah tiada.

"Ini kan seperti pesantren, jadi kapan beliau siap datang, beliau datang saja. Sangat sering (datang). Setiap dapat rezeki apa, beliau pasti datang dan memberi rezeki ke kami. Dua bulan lalu kami masih silaturahmi ya. Saat itu beliau sehat, baik-baik saja," terang Ahmad Habib.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kaya dan Tidak Pelit, Tak Banyak yang Tahu Ashraf Sinclair Rajin Menyantuni Anak Yatim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772