Selasa, 18 Februari 2020

Demi Artis Tampan Ini Lucinta Luna Rela Operasi Ganti Kelamin? Akhirnya Malah Ditinggal!

slidegossip.com - Meski terlahir sebagai laki-laki, Lucinta Luna selalu membantah kalau dirinya transgender dan mengaku sebagai wanita tulen. Namun seperti dilansir dari cumicumi.com (12/2/2020), setelah terjerat kasus narkoba, polisi pun membongkar kalau Lucinta Luna memang transgender dan sedang mengurus proses pergantian kelamin di pengadilan.

 
Lucinta Luna dan Kevin Hillers (liontivi.com)

Gebby Vesta yang dikenal sebagai mantan sahabat Lucinta pun ikut buka suara. Gebby mengaku tahu soal alasan Lucinta Luna yang memutuskan untuk operasi ganti kelamin. Menurut Gebby, Lucinta Luna sedang dimabuk cinta dengan aktor tampan Kevin Hillers. Lucinta Luna sangat ingin menjadi wanita seutuhnya untuk sang kekasih.

"Dia operasi implan payudara. Setelah itu melakukan operasi kelamin bawah karena cowok. Jadi dia suka sama cowok. Akhirnya dia bela-belain operasi kelamin biar bisa pacaran dan tidur sama cowok itu. Akhirnya tersampaikan dan mereka pacaran kan. Dia artis juga. Aktor juga. Yang pasti lumayan lama ya sama Kevin," bongkar Gebby Vesta.

Sepengetahuan Gebby Vesta, Lucinta Luna dan Kevin Hillers cukup lama menjalin kisah asmara. Bahkan Kevin tak pernah menyangka kalau Lucinta Luna adalah perempuan transgender. Sampai-sampai aktor tampan mengaku kalau dirinya berpacaran dengan Lucinta Luna karena pengaruh guna-guna.

Lalu bagaimana dengan Mike Lewis yang juga sempat dikabarkan pernah berpacaran dengan Lucinta Luna. Menurut Gebby, berbeda dengan Kevin Hillers yang benar-benar dipacari, Mike Lewis ternyata cuma pacar khayalan Lucinta Luna.

"Kalau sama Mike Lewis itu halu. Dia nggak pernah berhubungan sama Mike Lewis, tapi sama teman Mike Lewis. Cuma karena posisi ada di apartemen Mike Lewis di Kemang. Jadi Lucinta kenal sama temannya Mike Lewis. Begitu Mike Lewis datang pulang kerja, dia langsung bikin video Insta Story seolah-olah lagi sama Mike Lewis. Karena temannya itu bukan artis," pungkas Gebby Vesta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Artis Tampan Ini Lucinta Luna Rela Operasi Ganti Kelamin? Akhirnya Malah Ditinggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772