Selasa, 25 Februari 2020

Gantikan BCL Jadi Juri Indonesian Idol Season 10, Kok Rossa Malah Bilang Begini?

slidegossip.com - Penyanyi Rossa didaulat untuk menggantikan posisi Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai juri di acara Grand Final Indonesian Idol season 10. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/2/2020), menariknya, Rossa mengaku merasa senang bisa jadi pengganti BCL di kursi juri.

 
Rossa dan BCL (grid.id)

Rossa rupanya mengaku senang karena bisa menjadi saksi langsung penampilan calon Idola Indonesia tahun ini. Meski begitu, Rossa juga turut merasakan duka yang sedang dialami BCL saat ini.

"Senang banget saya akan jadi saksi Idola baru Indonesia semua di sini pasti seneng," ungkap Rossa saat ditemui di studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020).

"Tapi pasti di hari kita semua berduka atas kepergian suami dari sahabat kita, BCL," lanjut Rossa.

Setelah acara Grand Final Indonesian Idol digelar, Rossa bersama juri-juri yang lain berencana untuk mengunjungi kediaman BCL yang baru saja menggelar acara tahlil 7 harian meninggalnya Ashraf Sinclair. "Mungkin setelah ini kita ya jam 1 malam deh ke sana," ucap Rossa.

BCL sendiri memang berhalangan hadir sebagai dewan juri di malam Grand Final Indonesian Idol 2020 karena ia baru saja berduka ditinggal pergi sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Senin malam di kediaman BCL di kawasan Pejaten Barat, juga digelar tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gantikan BCL Jadi Juri Indonesian Idol Season 10, Kok Rossa Malah Bilang Begini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772