Selasa, 18 Februari 2020

Diungkap Rossa, Begini Kondisi BCL dan Noah Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair Untuk Selamanya!

slidegossip.com - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya yang begitu mendadak, sangat mengejutkan sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Seperti dilansir dari kompas.com (18/2/2020), di kediamannya, BCL kini tengah berduka atas kematian sang suami. Rumahnya pun telah dipenuhi sejumlah artis yang datang untuk melayat, salah satunya adalah penyanyi Rossa.

 
Bunga Citra Lestari (insertlive.com)

Lalu bagaimana kondisi BCL dan putranya, Noah setelah ditinggal pergi Ashraf untuk selamanya? Rossa pun menceritakan bahwa kondisi BCL dan sang putra, Noah, dalam keadaan yang tabah.

"Bunga dan Noah alhamdulilah menguatkan diri. Di dalam sekarang lagi mau dimandikan jenazah, insya Allah lepas dari sini setelah selesai, langsung dimakamkan," tutur Rosa saat keluar dari rumah duka, Selasa (18/2/2020).

Rossa juga mengatakan bahwa keluarga besar Ashraf Sinclair dari Malaysia akan langsung menuju ke tempat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. "Keluarga (di Jakarta) lagi nunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur. Mungkin langsung ke San Diego Hills," ujar Rossa.

Tak lupa, Rossa yang ikut berduka pun memberikan doa terbaiknya untuk keluarga BCL dan Ashraf Sinclair. "Saya dan seluruh teman-teman berduka cita semoga Unge (Bunga) dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini, dan Ashraf diterima amal ibadahnya," ucap Rossa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diungkap Rossa, Begini Kondisi BCL dan Noah Setelah Ditinggal Ashraf Sinclair Untuk Selamanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772