Senin, 24 Februari 2020

Demi Menikah dengan Pemain Sinetron Anak Langit, Artis Muslim Ini Pindah Agama Kristen?

slidegossip.com - Satu lagi pemain sinetron 'Anak Langit' yang jadi sorotan publik. Sebelumnya ada Ammar Zoni dan Aulia Farhan yang sempat menghebohkan publik karena terjerat kasus narkoba. Lalu ada Dylan Carr yang mengalami kecelakaan parah. Kini giliran Gerald Yohanes dan Mezty Mez yang dikabarkan baru saja menikah.

 
Mezty Mez dan Gerald Yohanes (tabloidbintang.com)

Seperti dilansir dari ngopibareng.id (23/2/2020), Gerald Yohanes dan Mezty Mez resmi menikah di tanggal cantik, yakni pada 20 Februari 2020. Pemberkatan pernikahan keduanya digelar di Bali dan dihadiri sejumlah keluarga dan beberapa rekan artis dari sinetron 'Anak Langit'.

Pernikahan Gerald Yohanes dan Mezty Mez ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Pasalnya, Mezty Mez dikabarkan rela pindah agama demi bisa menikah dengan Gerald Yohanes. Sebelumnya, Mezty Mez diketahui beragama Islam, sedang Gerald beragama Kristen.

“Loh, Mezty bukannya Islam?” tanya seorang netizen. "Ini pernikahannya ikut yang mana? Kan beda keyakinan," tanya netizen lain yang penasaran. "Mezty kan moslem, pindah keyakinan berarti yahhh ? Semoga langgeng apapun pilihan mezty," sahut yang lainnya.

Menanggapi kabar tersebut, dalam keterangannya kepada media, Mezty Mez akhirnya angkat bicara. Terkait soal agama, Mezty Mez mengaku, sebagai istri dirinya akan mengikuti Gerald sebagai imam sekaligus pemimpinnya dalam rumah tangga.

"Dalam berumah tangga kan harus ada pemimpin. Jadi Gerald sebagai pemimpin dan imam. Aku sebagai istri yang baik mengikuti suami. Kami menjalani dengan baik," tulis Mezty Mez.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Menikah dengan Pemain Sinetron Anak Langit, Artis Muslim Ini Pindah Agama Kristen?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772