Senin, 24 Februari 2020

Dari Gak Bisa Ngupas Salak, Nia Ramadhani Akhirnya Bikin Suami Bangga Saat Lakukan Ini!

slidegossip.com - Sejak beredar videonya yang tidak bisa mengupas salak, tingkah Nia Ramadhani terus jadi sorotan publik. Sebelumnya Nia Ramadhani juga mengaku tak bisa menggoreng karena takut kena cipratan minyak.

 
Nia Ramadhani (wowkeren.com)

Namun kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (24/2/2020), Nia Ramadhani akhirnya bisa membuat sang suami, Ardi Bakrie merasa bangga. Hal tersebut ditunjukkan Ardi Bakrie saat ia memposting video di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Ardi Bakrie memberikan tantangan baru buat Nia Ramadhani untuk mengupas dan memecahkan telur ayam dan membuat telur ceplok. Sambil merekam aksi sang istri memecahkan telur ke dalam mangkuk, awalnya Ardi tampak meragukan Nia.

"Ayo coba kita lihat bisa nggak buka itu ya?" ucap Ardi Bakrie mencandai istrinya. Seolah tak terima kemampuannya diragukan, Nia Ramadhani pun membalas celotehan Ardi. "Kayaknya orang-orang sih meragukan aku," balas Nia Ramadhani sembari tertawa malu.

Akhirnya, Nia Ramadhani pun ternyata berhasil mengupas dan memecahkan telur tanpa berantakan dan sukses membuat telur ceplok. Sebagai suami, Ardi Bakrie pun langsung memuji dan mengungkapkan rasa bangganya terhadap Nia. "Ciee.. bisa buka telor," ungkap Ardi. "Sumpah gitu doang," balas Nia Ramadhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dari Gak Bisa Ngupas Salak, Nia Ramadhani Akhirnya Bikin Suami Bangga Saat Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772