Selasa, 25 Februari 2020

3 Artis Transgender Ini Ingin Mati Sebagai Pria, No 3 Meninggal Tinggal Tulang Dibalut Kulit!

slidegossip.com - Belakangan ini beberapa artis transgender mendadak jadi perbincangan sejak kasus narkoba yang menjerat Lucinta Luna menghebohkan publik. Meski hingga saat ini Lucinta Luna dikabarkan belum mau mengakui dirinya transgender, namun 3 artis cantik berikut ini justru terang-terangan mengaku transgender. Bahkan seolah tak ingin melawan kodrat saat meninggal, 3 artis tersebut tetap ingin mati sebagai pria:

 
Lucinta Luna (wowkeren.com)

1. Gebby Vesta

Artis cantik ini mengaku sejak kecil sudah berpenampilan sebagai perempuan. Seperti dilansir dari liputan6.com (23/9/2019), Gebby menyadari kodratnya adalah laki-laki. Karena itulah ia tetap mengenakan sarung dan peci saat shalat.

Yang tak kalah mengejutkan, Gebby Vesta juga ingin meninggal sebagai almarhum, bukan almarhumah. "Jelas dong jadi almarhum dong. Karena saya enggak pingin mati sebagai perempuan. Saya pingin hidup sebagai perempuan, tapi saya pingin mati sebagai laki-laki," ungkapnya.

2. Dinda Syarif

Transgender cantik ini juga berani jujur mengakui masa lalunya yang terlahir sebagai laki-laki. Seperti dilansir dari merdeka.com (21/3/2018), Dinda Syarif yang sudah menorehkan prestasi di ajang Miss International Queen 2018 ini menegaskan bahwa jika Tuhan memanggilnya, Dinda ingin kembali seperti kodratnya sebagai pria. Hal itu diungkapkan ketika membalas pertanyaan dari netizen.

"Kak saya punya 1 pertanyaan buat kakak, Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dalam keadaan apa saat menghadap-Nya, sebagai fitrah laki-laki atau wanita?," tanya seorang netizen. "Tentu laki-laki karena walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki. Terima kasih," jawab Dinda.

3. Jeanny Stavia

Artis transgender yang satu ini sudah meninggal dunia. Jeanny Stavia yang akrab disapa Avi ini meninggal pada hari Kamis, 19 Januari 2006. Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/6/2019), pemilik nama asli Joko Wiryanto Suwito ini harus menerima kenyataan pahit saat dirinya divonis menderita kanker paru-paru.

Avi meninggal di RS Darmais, Jakarta setelah berjuang selama empat bulan melawan penyakitnya. Sebelum meninggal, Avi sempat meminta ingin didandani seperti pria dan mengenakan nama aslinya, Joko jika ia wafat. Sesaat sebelum kepergiannya, tersebar foto Avi yang memprihatinkan. Badan tinggal tulang berbalut kulit. Benar saja, saat meninggal, jasadnya didandani menggunakan setelan jas hingga membuat sang ibu tersenyum dalam kesedihannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Transgender Ini Ingin Mati Sebagai Pria, No 3 Meninggal Tinggal Tulang Dibalut Kulit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772