Rabu, 19 Februari 2020

Ceramah Ustad Abdul Somad Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Sebut Virus Corona Tentara Allah!

slidegossip.com - Isi ceramah yang disampaikan Ustad Abdul Somad (UAS) lagi-lagi jadi sorotan publik. Seperti dilansir dari insertlive.com (18/2/2020), baru-baru ini dalam tausyiah nya, Ustad Abdul Somad membicarakan tentang wabah virus corona yang hingga saat ini masih menjadi momok dunia.

 
Ustad Abdul Somad (korankaltim.com)

Pandangan Ustad Abdul Somad soal virus corona ini sepertinya akan makin terus diperbincangkan. UAS mengatakan bahwa wabah virus corona itu erat kaitannya dengan penindasan kaum Muslim Uyghur di Tiongkok.

Video ceramah Ustad Abdul Somad tersebut sudah tayang di YouTube HajiNews TV dengan judul 'Allah kirim tentara corona untuk melindungi muslim Uyghur'. Isi ceramah tersebut langsung jadi perbincangan hangat di media sosial.

"Allah memang sayang pada umat ini. Umat kehilangan kekuasaan, umat kehilangan khalifah, umat kehilangan kesultanan, yang bisa hanya membaca Alquran dan berzikir. Tapi Allah masih iba dan Allah tolong hambanya dengan banyak tentara," terang UAS dalam ceramahnya.

"Ada pula yang terakhir ini tentara Allah bernama corona. Orang yang berada di Uyghur, tidak terkena virus ini. Banyak orang terheran-heran, apa sebab. Salah satunya karena mereka selalu berwudhu, salah satunya membasuh tangan," lanjutnya.

Dalam pandangan Ustad Abdul Somad, orang yang selalu menjaga kesucian dengan berwudhu, tidak akan terinfeksi virus corona. "Corona tidak akan terkena pada orang yang selalu menjaga kesucian. Mereka makan binatang yang disembelih, yang dimasak, bukan daging mentah, bukan makan darah. Sebab di dalam darah ada bakteri penyakit," bebernya.

Menanggapi isi ceramah tersebut, netizen pun langsung melontarkan beragam komentar. "Bagaimana dengan Virus Mars/ SARS? apakah itu juga tentara Allah??," tanya seorang netizen. "Sehatkan terus para ulama dan habaib ya Allah. Hanya Engkau lah Maha segala-galanya," doa netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ceramah Ustad Abdul Somad Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Sebut Virus Corona Tentara Allah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772