Rabu, 19 Februari 2020

7 Kali Ganti Nama, Ini Deretan Nama Perempuan Lucinta Luna! Cantik dan Indah!

slidegossip.com - Mungkin tak banyak orang yang tahu kalau artis sensasional Lucinta Luna ternyata sudah tujuh kali bergonta-ganti nama perempuan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/2/2020), hal tersebut diungkapkan oleh Dhendy, teman lama Lucinta Luna.

 
Lucinta Luna (epicentrum.id)

Dhendy mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sudah berkali-kali ganti nama. Dhendy mengaku, pertama kali mengenal sosok Lucinta Luna sejak keduanya sama-sama tergabung dalam sebuah acara di televisi bertajuk 'Be a Man' yang merupakan acara reality show.

Acara tersebut memperlihatkan para waria yang dites dan diuji untuk menjadi pria seutuhnya. Setelah acara tersebut habis, Dhendy mengungkapkan kalau Lucinta Luna ikut bersamanya untuk bekerja. Dhendy juga membongkar kalau Lucinta Luna pernah berganti nama hingga tujuh kali sebelum akhirnya menggunakan nama yang sekarang dikenal.

"Padahal udah lama banget dia ikut saya, saya sama dia itu satu angkatan di 'Be a Man' Kita pernah satu program di televisi swasta untuk acara reality show. Kita berteman di situ, pada akhirnya dia ikut kerja sama saya setelah keluar dari acara itu," ujarnya.

Dhendy pun sempat menjelaskan, di awal karinya ia sering mengajak Lucinta Luna untuk mengikuti berbagai lomba. Lomba yang diikuti merupakan kompetisi khusus untuk para waria. Meski demikian, Dhendy tidak mengungkapkan soal identitas Lucinta Luna, apakah memang benar transgender atau bukan.

"Awal karirnya saya yang ngajak-ngajak dia lomba-lomba, lomba waria gitu. Kalau untuk masalah transgender, mengakui atau tidak mengakui itu haknya dia. Tapi pada saat ini sebenarnya Lucinta Luna itu adalah Cleo," ujarnya.

Dhendy juga mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sering bergonta-ganti nama. Awalnya, nama asli Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah. Dhendy lalu menuturkan bahwa nama Lucinta Luna sempat berganti menjadi Cleo, lalu Cleo Fitri.

Sosok Cleo Fitri kemudian mengubah identitasnya lagi menjadi Talitha, kemudian berganti dengan nama Talitha Fitri. Bahkan sebelum menjadi Lucinta Luna, temannya itu juga sempat memakai nama Ayluna Putri hingga Ayluna Cinta.

"Saya tau namanya dia dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama namanya Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleo Fitri. Keempat Talitha, lima Talitha Fitri, enam Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Kali Ganti Nama, Ini Deretan Nama Perempuan Lucinta Luna! Cantik dan Indah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772