Selasa, 25 Februari 2020

5 Artis Indonesia Paling Tampan 2020, Nomor 3 Pernah Mencoba Bunuh Diri!

slidegossip.com - Selain jago di bidang akting atau bernyanyi, kesuksesan seorang artis pria biasanya juga ditunjang dengan penampilan yang menawan. Lalu saiap saja artis pria Indonesia yang layak mendapatkanpredikat sebagai artis tertampan tahun ini? Berikut ini adalah 5 artis pria Indonesia paling tampan 2020 versi slidegossip.com:

 
Rizky Nazar (wowkeren.com)

1. Rizky Nazar

Selain jago di bidang akting, tak bisa dipungkiri Rizky Nazar juga memiliki penampilan fisik yang nyaris sempurna. Seperti dilansir dari idntimes.com (7/12/2017), Rizky Nazar yang telah membintangi sederet FTV dan film bertema romantis ini menjadi salah satu aktor muda yang banyak digandrungi masyarakat tanah air.

2. Stefan William

Stefan William berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilannya di sinetron 'Anak Jalanan'. Seperti dilansir dari liputan6.com (9/4/2017), penampilan suami Celine Evangelista ini pun selalu menuai pujian. Wajah blesteran Amerika-Indonesia membuat aktor kelahiran 11 Agustus 1993 itu dianggap memiliki wajah tampan rupawan.

3. Verrell Bramasta

Dianugerahi wajah tampan dan tubuh atletis, membuat sosok Verrell Bramasta banyak diidolakan publik tanah air. Namun seperti dilansir dari cermati.com (14/1/2020), siapa sangka meski sukses dan bergelimang harta, ternyata pernah menyerah pada hidup dan sempat mencoba bunuh diri.

Meski tidak menguak secara gamblang masalah yang menimpanya kala itu, namun Verrell bercerita saat itu ia sudah berdiri di ujung balkon dan dalam kondisi marah, ia nyaris loncat dari apartemennya. Beruntung, sang ibu masuk ke kamarnya dan Verrell akhirnya membatalkan niat tersebut. Ia sadar bahwa tindakannya itu adalah hal bodoh.

4. Jefri Nichol

Aktor yang pernah terjerat kasus narkoba ini rasanya pantas dimasukkan dalam daftar artis paling tampan 2020. Seperti dilansir dari dream.co.id (24/7/2019), selain memiliki wajah tampan rupawan, Jefri Nichol selama ini juga dikenal sebagai sosok dermawan. Salah satunya diperlihatkan saat ia memberikan uang Rp2 juta kepada seorang pemulung di jalan.

5. Iqbaal Ramadhan

Pesona Iqbaal Ramadhan memang tak bisa dipungkiri. Pemeran Dilan ini memang sering bikin orang senyum-senyum sendiri saat melihatnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/12/2018), tak cuma tampan, Iqbaal juga dikenal peduli pada pendidikan. Iqbaal mengenyam pendidikan SMA di luar negeri, dan aktif di Ruang Guru. Hingga sekarang, ia terus memberikan yang terbaik untuk bisa menunjukkan kalau pendidikan dan karir bisa berjalan beriringan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Indonesia Paling Tampan 2020, Nomor 3 Pernah Mencoba Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772