Senin, 20 Januari 2020

Tak Terima Pernyataan Yasonna, Cuma Artis Cantik Ini yang Berani 'Semprot' Sang Menteri!

slidegossip.com - Artis cantik Bebizie langsung melontarkan komentarnya, begitu mengetahui kalau daerah kelahirannya, Tanjung Priok disebut sebagai tempat lahirnya preman dan kriminalitas oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

 
Bebizie (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/1/2020), Yasonna sempat membandingkan peristiwa kriminalitas di Tanjung Priok lebih banyak terjadi daripada di kawasan Menteng. Rupanya Bebizie merasa kesal mengetahui ada seorang Menteri yang mengatakan hal tersebut.

Pedangdut seksi itu pun 'menyemprot' Yasonna Laoly dan menegaskan bahwa daerah kelahirannya itu bukanlah tempat lahirnya preman. "Kepada yang terhormat bapak mentri @yasonna.laoly, saya sangat miris dengan penyataan bapak yang bilang anak tanjung priok preman lahir karena kami miskin," ujar Bebizie di akun Instagramnya.

"Maaf pak saya asli anak priok, saya lahir di warakas yang mungkin orang bilang kumuh.. tapi pak kami bukan preman, kami bisa buktikan kami anak tanjung priok anak2 hebat dan baik," lanjut sahabat Zaskia Gotik itu.

Menurut Bebizie, justru banyak orang-orang hebat yang lahir dari daerah Jakarta Utara tersebut. Ia pun mengecam ucapan Yasonna dan berharap sang menteri menyampaikan permintaan maafnya kepada warga Tanjung Priok.

"Banyak banget politikus dari priok, artis dari priok, dan kami tau rasa bergotong royong. Memang keadaan ekonomi yang membedakan kami dengan lingkungan anak menteng. tapi kami hidup penuh dengan rasa syukur. Jadi saya mengecam ucapan bapak dan saya berharap bapak bisa meminta maaf kepada wilayan dan masyakarat tanggung priok ya pak. @ahmadsahroni88," katanya.

Bukan hanya sekali, Bebizie bahkan mengunggah foto Yasonna sampai dua kali. Ia mengaku benar-benar kesal dengan pernyataan sang menteri. Netizen pun ramai menanggapi postingan Bebizie tersebut. "Setuju Kaka.. Justru yang dari Menteng banyak yang korupsi," ujar seorang netizen. "Mantabbb," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Terima Pernyataan Yasonna, Cuma Artis Cantik Ini yang Berani 'Semprot' Sang Menteri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772