Rabu, 08 Januari 2020

Ogah Pakai Nama dari Kampung? 6 Artis Ini Ganti Nama Jadi Keren Banget!

slidegossip.com - Terjun ke dunia artis bisa dibilang tergantung nasib. Ada yang beruntung karena lahir dari keluarga artis juga atau dari kalangan orang berada, namun ada juga yang merangkak dari bawah hingga sukses. Yang merangkak dari bawah ini biasanya berasal dari daerah atau kampung. Seperti dilansir dari masshar2000.com (2/7/2018), beberapa dari artis yang berasal dari kampung memilih untuk mengganti namanya jadi lebih keren dan kekotaan, seperti 6 artis berikut ini:

 
Zaskia Gotik (kamarmusik.net)

1. Charly Van Houten (Setia Band)

Mungkin masyarakat belum banyak yang tahu kalau Charly Van Houten sebenarnya adalah nama panggung dari vokalis Setia Band yang ternyata punya nama asli Casmali. Jauh banget dari nama aslinya ya!

2. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut papan atas ini bernama asli Ayu Rosmalina. Ia memilih untuk mengganti nama panggungnya menjadi Ayu Ting Ting agar lebih mudah diingat, unik dan terdengar lebih keren.

3. Evie Tamala

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu 'Selamat Malam' ini ternyata punya nama asli Cucu Suryaningsih. Konon nama Tamala diambil dari nama kabupaten asal Evie Tamala yaitu Tasik Malayaa.

4. Inul Daratista

Sejak awal kemunculannya, Inul Daratista tak pernah menutupi kalau ia punya nama asli yang ia bawa dari kampung, yaitu Ainul Rokhimah. Pemakaian nama Inul sendiri diambil dari potongan nama aslinya.

5. Zaskia Gotik

Nama Zaskia Gotik terkesan keren banget bukan? Namun ternyata di balik itu Zaskia Gotik punya nama asli dari kampung, yaitu Surkianih. Kata 'Gotik' sendiri diambil dari nama goyangan yang di populerkannya, yaitu Goyang Itik.

6. Ian Kasela (Radja)

Nama panggung vokalis band Radja ini memang terdengar keren banget. Namun siapa sangka, ternyata Ian Kasela punya nama asli Samidjan. Sedangkan Kasela sendiri diambil dari nama kota asalnya yaitu Kalimantan Selatan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Pakai Nama dari Kampung? 6 Artis Ini Ganti Nama Jadi Keren Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772