Kamis, 02 Januari 2020

Ogah Korbankan Iman, 5 Artis Ini Menikah Beda Agama! No 3 dan 5 Berakhir Cerai!

slidegossip.com - Meski masih dianggap tabu, pernikahan beda agama tetap dijalani oleh beberapa pasangan artis tanah air. Seperti dilansir dari kumparan.com (12/11/2019), daripada mengorbankan iman dan agama, 5 pasang artis ini akhirnya memilih menikah beda keyakinan:

 
Nana Mirdad dan Andrew White (kumparan.com)

1. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Pasangan artis Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale menikah pada tanggal 25 September 2003 silam di Perth, Australia. Nia Zulkarnaen sendiri beragama Islam sementara Ari Sihasale beragama Katolik. Nia mengaku tetap memeluk agama Islam, dan Ale tetap menjadi penganut Katolik. Pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi, pasalnya saat itu Ibunda Nia tidak setuju.

2. Irfan Bachdim dan Jennifer

Pernikahan beda keyakinan yang dijalani Irfan Bachdim dan Jennifer sempat ditentang oleh keluarga besar Irfan. Irfan beragama Islam, sementara Jennifer adalah seorang Kristen. Namun, keduanya tetap mantap memutuskan untuk menikah di Jerman pada tanggal 8 Juli 2011.

3. Cornelia Agatha dan Sony Lalwani

Setelah menjalin hubungan selama 8 tahun, pada Maret 2006, Cornelia Agatha dan Sony Lalwani menikah beda agama di Hong Kong. Sony merupakan seorang Muslim, sedangkan Cornelia adalah pemeluk Kristen. Sayangnya, pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Pada Agustus 2013 keduanya resmi bercerai.

4. Nana Mirdad dan Andrew White

Seolah mengikuti jejak orangtuanya, Nana Mirdad menikah dengan seorang aktor kelahiran Australia yang berbeda agama dengannya, Andrew White. Nana seorang Protestan sedangkan Andrew penganut Katolik. Mereka resmi menikah pada Mei 2006 dan hingga kini rumah tangganya tampak selalu harmonis.

5. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Meskipun akhirnya bercerai, pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad dulunya jauh dari gosip miring soal rumah tangganya. Keduanya saling menghargai meski berbeda agama. Pasangan ini menikah pada tahun 1986 di mana Lydia beragama Kristen sementara Jamal Mirdad adalah seorang Muslim.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Korbankan Iman, 5 Artis Ini Menikah Beda Agama! No 3 dan 5 Berakhir Cerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772