Senin, 06 Januari 2020

Irfan Hakim Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mengangkat Keranda Jenazah Ria Irawan!

slidegossip.com - Presenter kondang Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang datang melayat ke rumah duka tempat jenazah Ria Irawan disemayamkan. Seperti dilansir dari kompas.com (6/1/2020), sejak dirinya tiba di rumah duka, Irfan Hakim tampak tak bisa menutupi kesedihannya.

 
Irfan Hakim ikut menggotong keranda jenazah Ria Irawan (kompas.com)

Tak hanya melayat, Irfan Hakim juga menjadi salah satu orang yang dengan sukarela ikut mengangkat keranda jenazah Ria Irawan menuju ke masjid untuk dishalatkan. Saat menggotong keranda tersebut, Irfan Hakim terlihat tak bisa menahan tangisnya karena kehilangan sosok sahabat.

Dengan mata sembap, Irfan berkali-kali tampak menitikkan air mata. Setelah shalat dzuhur berjamaah, Irfan bersama puluhan pelayat lainnya langsung menshalatkan jenazah Ria Irawan. Tak hanya Irfan, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, dan rekan artis lainnya, Tarzan dan Tyo Pakusodewo juga ikut melaksanakan shalat jenazah.

Setelah itu, jenazah Ria Irawan dibawa dengan menggunakan mobil ambulans menuju TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan untuk segera dimakamkan. Ria Irawan meninggal dunia di usia 50 tahun di RSCM, Jakarta Pusat, pada Senin (6/1/2020).

Ria meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya. Sebelumnya, pada tahun 2009, Ria sudah didiagnosis dokter terkena kanker getah bening. Sempat dinyatakan sembuh, tetapi kanker getah bening yang diidap Ria kembali aktif.

Ria pun sempat kembali menjalani pengobatan sejak September 2019 lalu. Namun, kondisi Ria rupanya semakin memburuk hingga dirinya mengembuskan napas terakhir pada Senin (6/1/2020) pagi. Selamat jalan Ria Irawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Irfan Hakim Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mengangkat Keranda Jenazah Ria Irawan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772