Rabu, 15 Januari 2020

Baru Pulang Umroh, Nikita Mirzani: Cari Borok Gue, Gue Kasih Rumah Plus Apartemen!

slidegossip.com - Nikita Mirzani diketahui baru saja pulang ke Indonesia usai menjalankan ibadah umroh bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya. Nikita pun kembali jadi sorotan lantaran sepulang umroh ia malah curhat di Instagram.

 
Nikita Mirzani (bintang.com)

Lewat Instagram story nya di instagram.com/nikitamirzanimawardi_17 (13/1/2020), Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya kepada para haters yang membencinya. Ibu tiga anak itu menegaskan bahwa meskipun ia sering dihina, tapi dirinya mampu memberangkatkan umroh banyak orang dengan fasilitas yang istimewa.

"Gue yang kalian hina ini dan kalian bilang gila, bisa berangkatin umroh. Bukan 1 atau 2 orang yang gue berangkatin tapi banyak. Gue yang kalian bilang ini dan itu, ga pernah mikir kalo mau bantu orang. Gue yang kalian rendahin ini, bisa ngurus 3 anak tanpa bantuan siapapun dengan segala fasilitas no 1," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita juga menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya yang sering disebut ngaco, masih dipercaya untuk tampil di berbagai acara TV. "Kalo gue ngaco atau sarap, ga akan ada orang atau tv manapun yang mau pake jasa gue sampe detik ini. Tanpa laki pun gue bisa beli apapun yang gue mau. Kalo pun dulu gue hancur tapi ingat, itu dulu," ujar Nikita Mirzani.

Nikita pun menantang para haters yang mampu membongkar boroknya, maka ia siap menghadiahkan rumah dan apartemen mewahnya yang punya lift pribadi di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Coba sekarang elo para orang2 pembenci gue, cari dimana borok gue kalo bisa ketemu. Gue kasih rumah gue, plus apartemen yang ada lift sendiri di fatmawati. Kalo cuma ngomongin masa lalu haduh kayak ga pernah hidup di masa lalu aja lu pada. Yang penting sekarang gue kaya raya. Berarti gue cihuy dong," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Pulang Umroh, Nikita Mirzani: Cari Borok Gue, Gue Kasih Rumah Plus Apartemen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772