Jumat, 10 Januari 2020

Ada Luka Lebam, Jenazah Lina ex Sule Diautopsi, Polisi: Mayat Mulai Alami Pembusukan!

slidegossip.com - Setelah dikejutkan dengan kabar meninggalnya Lina mantan istri Sule, publik kini bertanya-tanya soal penyebab wafatnya Lina, apalagi setelah Rizky Febian membuat laporan kepolisian karena curiga kalau ibundanya meninggalnya secara tidak wajar.

 
Lina (ayobandung.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/1/2020), kecurigaan Rizky Febian muncul setelah melihat adanya bekas luka lebam di bagian bibir sampai dagunya. Sebelumnya, Lina diketahui meninggal dunia pada tanggal 4 Januari 2020 lalu, setelah mengalami kejang-kejang dan sesak napas.

Sayangnya, penyebab kematian Lina masih menjadi misteri hingga saat ini lantaran tubuhnya dikabarkan memiliki luka lebam di bagian leher. Hal ini yang membuat putra sulung Lina, penyanyi Rizky Febian membuat laporan ke polisi, demi menyelidiki penyebab kematian sang bunda.

Polisi pun bergerak cepat dan langsung menindaklanjuti laporan Rizky Febian dengan menanyai sejumlah saksi, termasuk suami baru Lina, Teddy. Usai mengamankan sejumlah barang dari rumah Teddy, polisi melanjutkan penyelidikan dengan membongkar makam Lina untuk keperluan autopsi pada hari Kamis (9/1/2020).

Usai melakukan autopsi, polisi pun mengungkapkan hasil pemeriksaan sementara terhadap jenazah Lina. Polisi menjelaskan bahwa tubuh Lina sudah mengalami pembusukan, sehingga belum bisa menjelaskan soal penyebab lebam di tubuhnya.

Polisi juga harus menunggu hasil autopsi Lina dari hasil uji laboratorium, yang akan keluar sekitar 2 minggu ke depan. "Kalau kondisi luar, karena kondisi mayat sudah proses pembusukan, nanti disampaikan hasil akhirnya oleh tim forensik," ungkap Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat di lokasi pembongkaran, Jalan Sekelimus, Kota Bandung, pada Kamis (9/1/2020) siang.

"Sementara menunggu hasil analisisnya tim forensik yang menjadi penyebab kematian akan diketahui data-data dari laboratorium, kemudian dari hasil pemeriksaan di lapangan nanti disampaikan," pungkasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Rizky membeberkan bahwa kecurigaan kliennya muncul lantaran ada lebam di bagian mulut Lina. Kendati begitu, pihak Rizky masih tetap menunggu hasil lengkap dari autopsi jenazah Lina keluar. Pihak Rizky juga menegaskan tak menuding siapapun terkait dengan kejanggalan kematian Lina.

"Kalau dilihat, bibirnya itu ada seperti warna ungu ya dari mulut sampai ke dagu. Kita itu enggak tahu karena apa ya, makanya kita minta bantuan kepolisian, kita lakukan autopsi," ujar Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Rizky di lokasi pembongkaran makam.

"Kita intinya hanya ingin autopsi saja. Kita belum menuduh siapapun bahwa itu ada siapa, kejadian apa, biar kepolisian saja. Ini karena ada hal yang dianggap janggal, kemudian itu dimintakan autopsi ke Polrestabes," lanjutnya.

Usai menjalani autopsi, jenazah Lina pun langsung dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat. Pemindahan tersebut sudah disepakati secara tertulis oleh pihak Teddy maupun anak-anak Lina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Luka Lebam, Jenazah Lina ex Sule Diautopsi, Polisi: Mayat Mulai Alami Pembusukan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772